Saturday, 18 May 2024

Datangi Rumah Besar Relawan 08 Projo Bakal Dukung Prabowo

news24xx


Datangi Rumah Besar Relawan 08  Projo Bakal Dukung PrabowoDatangi Rumah Besar Relawan 08 Projo Bakal Dukung Prabowo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kelompok Relawan Pro Jokowi (Projo) menyambangi Rumah Besar Relawan 08 di Jakarta Barat, Selasa (19/9) sore. Bendahara Umum sekaligus Ketua Bapilpres Projo, Panel Barus mengatakan, kunjungan ini balasan Projo untuk kelompok Relawan Prabowo yang terlebih dulu menyambangi DPP Projo, beberapa waktu lalu.

"Ini adalah kunjungan balasan karena teman-teman dari Rumah Besar Relawan 08, kalau tidak salah sebulan yang lalu, datang ke DPP Projo," ujar Panel di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Selasa (19/9).

Dalam pertemuan itu, Panel mengaku membahas banyak hal. Salah satunya menyampaikan aspirasi anggota Projo kepada Relawan Prabowo 08.

Selain itu, Panel menambahkan, kedatangan Projo ke Rumah Besar Relawan Prabowo 08 untuk memberikan undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo 2023. Nantinya, dalam Rakernas itu Projo akan mengumumkan dukungan Capres-Cawapres.

Ia juga menyebut pertemuan Projo dan Relawan Prabowo 08 turut membahas mengenai bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang cocok mendampingi bakal Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

Baca juga : LSI Denny JA Hormati Keputusan Founder Cyrus Network Dukung Prabowo

"Tadi kami diskusi juga, masalah siapa kira-kira Cawapres potensial yang bisa mendampingi Pak Prabowo, itu jadi bahan diskusi tadi," ungkapnya.

Sejauh ini, kata Panel, hanya tiga nama yang sama-sama diusulkan oleh Projo mau pun Relawan Prabowo 08.

"Kita punya kesamaan dalam melihat itu. Kita lihat yang punya potensi cukup besar ya tinggal tiga nama lah, nggak lebih dari itu, tadi sempat kita diskusikan," ujarnya.

Ketiga nama itu adalah Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD dan Airlangga Hartarto. Meski begitu, Projo dan Relawan Prabowo 08 hanya sebatas usulan sebab bukan anggota koalisi partai.

"Cawapresnya warna-warni ada Gibran, ada Pak Airlangga, ada Pak Mahfud. Mas Gibran, sama Pak Airlangga, imbang," katanya.

Baca juga : Ormas Pendiri Demokrat Deklarasi Dukung Prabowo

Saat ditanya apakah Projo keliling ke relawan-relawan Prabowo, termasuk ke Rumah Besar Relawan Prabowo 08 adalah bentuk dukungan?

Panel menegaskan, kunjungan tersebut adalah untuk sama-sama semakin mempererat hubungan. Karena sebelumnya Projo telah didatangi lebih dulu.

"Arah belum, tunggu saja, kami masih akan melakukan konsolidasi dan melihat situasi politik ke depan," tuturnya.

Sementara Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti mengatakan, kedatangan Projo memberi masukan mengenai bagaimana memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

"Projo menyampaikan mengenai Jokowi Way (Jalan Jokowi) menuju kemenangan Prabowo di Pilpres tahun depan," ungkapnya.

Baca juga : Alasan PSI Sambut Demokrat Di Hambalang, Padahal Belum Resmi Dukung Prabowo

Salah satunya, kata dia, bagaimana mewujudkan Indonesia yang maju, makmur dan sejahtera. "Masukan-masukan dari Projo ini sangat penting dan akan menjadi catatan kami ke depan," tegasnya.

Salah satu aktivis 98 ini juga mengatakan kekuatan relawan adalah salah satu kunci sukses Jokowi. Sehingga Rumah Besar Relawan Prabowo 08 akan memperkuatnya.

"Kekuatan relawan akan kami maksimalkan untuk kemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2024, sama seperti yang dilakukan Pak Jokowi," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...