Monday, 24 Jun 2024

BRI Liga 1 Menang Lagi Ini Komentar Bos Maung Bandung

news24xx


BRI Liga 1 Menang Lagi  Ini Komentar Bos Maung BandungBRI Liga 1 Menang Lagi Ini Komentar Bos Maung Bandung
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Manajemen Persib menyerahkan teknis permainan kepada anak asuhnya demi meraih kemenangana pada laga BRI Liga 1. Bagaimanapun caranya manajemen hanya butuh kemenangan. 

Sejak Bojan Hodak menangani Persib Bandung di laga pekan keenam Liga 1 2023/2024 kontra Bali United, perlahan tim mampu bangkit dan merangkak naik.

Dari peringkat 16 klasemen, kini Persib sudah berada di posisi tujuh menyejajarkan diri dengan tim di peringkat lima, PSIS Semarang. PSIS sama-sama mengoleksi 18 poin dengan Persib.

Baca juga : Clean Sheet Lawan Persikabo, Maung Bandung Makin Pede

Umuh Muchtar, bos Persib berpesan agar tim tidak cepat puas. Persib memang sedang dalam jalur positif, namun target tim untuk masuk empat besar di Reguler Seasons.

Umuh hanya bisa memberikan suntikan semangat. Kemenangan demi kemenangan bisa diraih berkat kemauan dan kerja keras pelatih dan pemain.

“Motivasi saya terus memberikan semangat sama anak-anak, bahwa kemenangan bukan karena dari luar tapi karena pemain dan pelatih,” kata Umuh.

Baca juga : Dewa United Vs Bhayangkara FC, Waspada Kebangkitan The Guardian

“Pelatih juga menyerahkannya pada pemain saat di lapangan, itu terserah kalian. Main bukbek-bukbek terserah, gimana caranya kami bisa menang,” papar Umuh.

Kemenangan lawan Persikabo 1973, Sabtu (16/9/2023) lalu, yang bisa diraih dengan cara clean sheet 2-0 harus segera dilupakan Maung Bandung. Marc Klok dkk kini mesti fokus kepada persiapan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, Sabtu (23/9/2023), di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

“Insha Allah, mudah-mudahan menang lagi lawan Bhayangkara tentu ada harapan di masa depan,” harap Umuh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...