Sunday, 10 Dec 2023

Kemampuan Pengiriman File Besar GB WhatsApp Potensi Maksimal Dan Keuntungan

news24xx


Kemampuan Pengiriman File Besar GB WhatsApp  Potensi Maksimal Dan KeuntunganKemampuan Pengiriman File Besar GB WhatsApp Potensi Maksimal Dan Keuntungan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - GB WhatsApp, sebagai modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi, telah berhasil mencuri perhatian dengan menawarkan fitur-fitur unik yang menambah kenyamanan dan fleksibilitas penggunaannya.

Baca juga : KPK Buka Peluang Jerat Eks Kepala Bea Cukai Makassar Dengan Pasal TPPU

Melansir dari jatimcerdas.id Salah satu aspek yang menonjol dari aplikasi ini adalah kapasitas untuk mengirim file berukuran besar.

Baca juga : Kemenhub Siapkan Pelayanan Maksimal Bagi Jemaah Haji

Dalam aplikasi WhatsApp resmi, ada batasan pada ukuran file yang dapat dikirim, yaitu 100 MB. Ini berarti, jika Anda ingin berbagi video berkualitas tinggi, file PDF panjang, atau kumpulan foto dalam jumlah besar, Anda mungkin perlu memecahnya menjadi beberapa bagian atau mencari alternatif lain. Ini tentu saja bisa menjadi proses yang cukup merepotkan dan menghabiskan waktu.

Baca juga : Pengadaan Barang/Jasa Secara Digital Tekan Potensi Kecurangan

Sebaliknya, WA GB menyediakan solusi nyata bagi masalah ini. Aplikasi ini meningkatkan batas ukuran file yang bisa dikirim menjadi sebesar 50 MB untuk video dan 100 MB untuk dokumen lainnya, memberikan kebebasan bagi pengguna untuk berbagi file dalam ukuran yang lebih besar tanpa perlu memecahnya menjadi beberapa bagian. Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...