Monday, 24 Jun 2024

Beri Bantuan Bak Penampungan Ganjar Milenial Center Permudah Akses Air Bersih Warga Desa Noemeto

news24xx


Beri Bantuan Bak Penampungan Ganjar Milenial Center Permudah Akses Air Bersih Warga Desa NoemetoBeri Bantuan Bak Penampungan Ganjar Milenial Center Permudah Akses Air Bersih Warga Desa Noemeto
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) tak henti-hentinya menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun hadir di Desa  Noemeto, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan(TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memberikan bantuan.

Nasrin selaku Korwil GMC NTT mengatakan dalam kesempatan ini mereka memberikan bantuan berupa tempat penampungan air bersih.

"Kami dari GMC memberi bantuan tiga penampungan air bersih berupa fiber berukuran 500 liter untuk warga di Desa  Noemeto," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (25/5).

Baca juga : Dubes Rachmat Budiman Gelar Malam Budaya Indonesia Bersama Siam Society

Adapun pemberian bantuan itu bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan dan akses masyarakat terhadap air bersih yang aman dan sehat.

"Kami juga ingin mencegah kontaminasi dan pencemaran air yang disimpan dengan memberikan tempat penyimpanan yang aman dan tertutup," kata dia.

Dia pun berharap bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga desa setempat.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk kepentingan  bersama. Kami berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah mau terima kami dan bertemu kami," kata Nasrin.

Baca juga : Mak Ganjar Perkuat Peran Perempuan Untuk Berwirausaha

Selain memberikan tempat penampungan air, tim sukarelawan juga menyerahkan kaus, kalender, stiker dan gantungan kunci kepada masyarakat sekitar.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menyosialisasikan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Sementara Julius Tamonob selaku Ketua GMC TTS, berharap pihaknya bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Harapannya, hadirnya GMC TTS kali ini bisa membuat masyarakat lebih dekat dengan Ayah Ganjar dan saling mengenal," kata dia.

Baca juga : Ganjar Gencarkan Gerakan Penghijauan Di Daerah Aliran Sungai

Dalam kesempatan tersebut, GMC TTS turut mendengarkan aspirasi warga desa yang lagi kesulitan air karena beberapa bantuan dari pemerintah desa sementara rusak dan masyarakat sekitar menggalami kesulitan penampungan air. 

"Rencana ke depan memang ada harapan dan permintaan dari masyarakat setempat di Desa Noemuke, agar Ganjar Milenial Center turut andil membantu," kata dia.

Samgar Kian, selaku Kepala Desa Noemeto mengatakan sangat berterima kasih kepada tim GMC NTT dan GMC TTS yang sudah mau peduli kepada mereka.

"Saya sebagai kepala desa siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar bisa digunakan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat," kata Samgar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...