Saturday, 20 Apr 2024

Genjot Penjualan Harvest City Gandeng 40 Agen Properti

news24xx


Genjot Penjualan  Harvest City Gandeng 40 Agen PropertiGenjot Penjualan Harvest City Gandeng 40 Agen Properti
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Untuk meningkatkan penjualan, Harvest City menjalin kerja sama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya. 75 peserta dari 40 kantor agen properti sepakat melakukan penandatanganan MoU dengan Harvest City.

Puluhan agen properti ini siap memasarkan produk-produk hunian di perumahan Harvest City.

“Kita berharap dengan terjalinnya kerja sama ini akan semakin meningkatkan penjualan produk Harvest City,” kata Sami Miettinen selaku CEO Harvest City, Kamis (25/5).

Sami menyebut, Harvest City terus melakukan pengembangan sarana dan fasilitas demi memberikan kepuasan bagi penghuni.

Salah satu pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah pembukaan jalan baru di dalam kawasan Harvest City.

Baca juga : Ginting Dan Jojo Angkat Koper

“Untuk pembangunan jalan ini menelan biaya yang tidak sedikit yakni Rp 30 miliar. Namun ini kami lakukan agar dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuni Harvest City,” ucapnya.

Direktur Sales dan Marketing Harvest City, Hyronimus Yohanes menambahkan, puluhan agen ini merupakan partner, dan baru sekarang dilakukan product knowledge dengan mereka.

“Memang awalnya Harvest City memiliki Lead Agent di beberapa tahun sebelumnya. Namun karena tidak memenuhi target, maka saat ini pintu kami sangat terbuka buat agen-agen yang mau bergabung. Siapapun berhak untuk memasarkan Harvest City,” ujarnya.

Roni, panggilan akrabnya, menambahkan bahwa saat ini target penjualan Harvest City mencapai Rp 350 miliar dalam setahun.

“Kami berharap dengan bergabungnya rekan-rekan agen diluar marketing in-house Harvest City ini diharapkan bisa membantu pundi-pundi sekitar 20 hingga 30 persen dari target penjualan keseluruhan,” tambahnya.

Baca juga : Genjot Investasi, Kementerian ATR Mudahkan Pemilikan Properti Bagi WNA

Untuk memotivasi agen yang bergabung, selain memberikan komisi penjualan seperti developer pada umumnya, Harvest City juga akan memberikan reward.

Misalnya kalau agen berhasil menjual unit sebesar Rp 3 miliar dalam periode 1 tahun, maka kita akan memberikan bonus Iphone terbaru, serta selanjutnya akan meningkat ke motor hingga mobil.

"Selain itu, kita juga memberikan kepada kantor principle, apabila dalam 1 tahun dapat mencapai penjualan hingga Rp 15 miliar, maka kami akan memberikan uang tunai senilai 50 juta rupiah,” tambahnya.

Dengan luas area 1350 hektar, Harvest City menjadi properti terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi.

Harvest City berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Serta akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat.

Baca juga : Genjot Penjualan, Beaudelab Rebranding Jadi Newlab

Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Visi dari Harvest City untuk membangun dan mengembangkan kota mandiri, perlu adanya ekosistem yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan bagi para penghuni dan calon penghuni yang akan membeli hunian di Harvest City.

Ada beberapa aspek yang akan difokuskan selain hanya mengembangkan properti residensial saja. Tetapi juga membangun sarana dan prasarana untuk kebahagian dan kenyamanan para penghuni Harvest City. Seperti fasilitas penunjang kesehatan, hiburan, dan kebutuhan kebutuhan primer bagi penghuni. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...
Related News