Thursday, 02 Feb 2023

Pecinta Bruce Lee Bersiaplah, Film Biografi Bruce Lee akan Diproduksi,Sang Sutradara Bukan Kaleng-Kaleng

news24xx


  Pecinta Bruce Lee Bersiaplah, Film Biografi Bruce Lee akan Diproduksi,Sang Sutradara Bukan Kaleng-Kaleng Pecinta Bruce Lee Bersiaplah, Film Biografi Bruce Lee akan Diproduksi,Sang Sutradara Bukan Kaleng-Kaleng
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ang Lee, sutradara peraih Oscar berkat Life of Pi, dipercaya sebagai sutradara oleh Sony's 3000 Pictures untuk mengembangkan biopik Bruce Lee. Sony, rumah produksi film asal AS itu, menganggap Bruce Lee adalah legenda seni bela diri Bruce Lee yang menjadi jembatan budaya Timur dan Barat.

"Bruce Lee adalah jembatan antara Timur dan Barat yang memperkenalkan Kung Fu Cina ke dunia, seorang ilmuwan dalam pertempuran dan seniman pertunjukan ikonik yang merevolusi seni bela diri dan film aksi,” ujar Ang Lee berkomentar mengenai sosok Bruce Lee seperti dikutip dari Variety, Kamis.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga



Film Biografi Bruce Lee itu juga akan melibatkan Dan Futterman sebagai penulis naskah. Lalu untuk posisi produser, Ang Lee menggaet juga Lawrence Grey, Shannon Lee, Ben Everard, dan Brian Bell.

Biopic ini kembali mempersatukan Ang Lee dan Elizabeth Gabler dalam satu proyek bersama setelah sebelumnya terakhir kali berkarya di Life of Pi pada 2012.

"Kami semua di Sony dan 3000 Pictures bangga membantu Ang serta tim pembuat filmnya menciptakan apa yang kami yakini akan menjadi acara teatrikal yang luar biasa,” ujar Elizabeth Gabler mengomentari bersatunya ia dengan Ang Lee.

Belum ada judul khusus untuk biopik Bruce Lee ini, namun dipastikan putra dari Ang Lee yakni Mason Lee akan menjadi pemeran utamanya.

Bruce Lee dikenal sebagai sosok yang mempopulerkan kung fu sebagai seni bela diri dan membuatnya dicintai tidak hanya di Asia tapi juga di Eropa hingga Amerika.

Ang Lee menyebut film biografi Bruce Lee yang dibintangi oleh putranya sendiri Mason Lee sebagai tokoh ikonik tersebut. Film kungfu bukanlah hal asing untuknya. Ang Lee telah membuat film dengan genre seni bela diri melalui Crouching Tiger, Hidden Dragon yang telah membawanya meraih Oscar pada tahun 2000.

"Diterima sebagai orang yang tidak sepenuhnya Amerika atau sepenuhnya China, Bruce Lee adalah jembatan antara Timur dan Barat yang memperkenalkan Kung Fu China ke dunia, seorang ilmuwan pertempuran dan seniman pertunjukan ikonik yang merevolusi seni bela diri dan film aksi," Ang Lee dilansir Deadline, Kamis, 1 Desember.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

"Saya merasa terdorong untuk menceritakan kisah tentang manusia yang brilian dan unik, memiliki kekuatan luar biasa dalam tubuh seberat 135 pon, dan melalui kerja keras tanpa lelah, mewujudkan mimpi yang mustahil menjadi kenyataan," lanjutnya.

Ang Lee ternyata telah mempersiapkan film ini sejak lama termasuk putranya. Mason Lee telah berlatik untuk peran sebagai Bruce Lee selama tiga tahun terakhir di Asia.

Mason Lee yang berusia 32 tahun telah muncul dalam film Long Halftime Walk karya Billy Lynn, The Hangover Part II dan yang terbaru membintangi komedi romantis Taiwan Stand By Me, drama Hong Kong: Limbo dan Who Killed Cock Robin.

Dia dinominasikan untuk Penghargaan Golden Horse sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk kedua film terakhir tersebut.

***





Loading...