Thursday, 02 Feb 2023

Profil 10 Peraih Penghargaan di Karpet Merah Melon Music Awards 2022

news24xx


Profil 10 Peraih Penghargaan di Karpet Merah Melon Music Awards 2022Profil 10 Peraih Penghargaan di Karpet Merah Melon Music Awards 2022
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -

Melon Music Awards 2022 atau MMA 2022 sukses terselenggara pada Sabtu, 26 November. 

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-14 dari ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Melon, platform musik digital terbesar di Korea Selatan itu.

Sebelum menerima penghargaan di atas podium, para artis tampil di karpet merah. 

Seperti biasanya, artis yang datang, tampil di karpet merah dengan fashion yang memukau, terutama para artis wanita. Berikut potretnya.


Lim Young Woong
Lim Young Woong merupakan penyanyi trot muda yang paling dikenal saat ini. Tahun ini merupakan ketiga kali baginya hadir dalam MMA. Young Woong mencatatkan rekor baru bagi dirinya sendiri, dimana ia memenangkan lima kategori, diantaranya Best Artist of the Year, Best Album of the Year, Best Solo Artist Award, Melon Top 10 Awards dan Netizen Popularity Award.

IVE
IVE merupakan grup pendatang baru yang debut pada 1 Desember. Meski belum genap setahun, mereka telah meraih sukses besar melalui lagu-lagunya, seperti ‘Eleven’, ‘Love Dive’ dan ‘After Like’. Pada keikutsertaan pertama mereka di MMA kali ini, tidak kurang dari empat kategori dimenangkan, yaitu Best Song of the Year, Best New Artist Awards, Best Group dan Melon Top 10 Awards.

MeloMance
Setelah melewati dua penyelenggaraan MMA pada tahun 2000 dan 2001, grup yang digawangi Kim Min Seok dan Jeong Dong Hwan itu kembali hadir tahun ini dan memenangi dua penghargaan. MeloMance menang dalam kategori Best OST lewat lagu mereka, ‘Love, Maybe’ yang menjadi OST dari serial drama Business Proposal. Selin itu, mereka juga memenangi kategori Melon Top 10 Awards.

Monsta X
Debut pada 4 Mei 2015, Monsta X dinominasikan dalam kategori Best Group, namun sayangnya kategori tersebut dimenangkan oleh BTS. Namun, grup yang bernaung dalam agensi Starship itu berhasil memenangi kategori Global Artist.

TXT
Tomorrow X Together atau TXT meraih kemenangan ketiganya di MMA tahun ini. Grup asuhan HYBE itu menang bersama grup lainnya, LE SSERAFIM dalam kategori Best Performance.


(G)-IDLE
Grup beranggotan Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi dan Shuhua ini meraih sukses besar tahun ini melalui lagu mereka yang berjudul ‘Tomboy’. Di MMA 2022, (G)-IDLE menang dalam dua kategori, yaitu Music Video of the Year dan Melon Top 10 Awards.

Enhypen
Enhypen meraih kemenangan keduanya dalam MMA 2022. Setelah meraih penghargaan Global Rising Artist Awards pada tahun sebelumnya, tahun ini mereka memenangi penghargaan 1theK Global Icon.

StayC
StayC debut pada 12 November 2020, dan tahun ini merupakan kedua kalinya mereka menghadiri MMA. Tahun ini, StayC terpilih sebagai Global Rising Artist.

LE SSERAFIM
Menghadapi masa-masa sulit di awal debutnya karena banyaknya kontroversi yang muncul, LE SSERAFIM membuktikan dirinya tetap bisa meraih prestasi. Dalam ajang MMA pertamanya, mereka memenangi dua penghargaan, yaitu Best Performance dan Hot Trend.


NewJeans
NewJeans menjadi grup termuda yang hadir dalam ajang MMA tahun ini. Debut pada 22 Juli lalu, hanya butuh waktu empat bulan bagi grup yang bernaung di ADOR itu untuk mendapat penghargaan bergengsi. NewJeans berhasil menang dalam kategori Best New Artist.
 





Loading...