Wednesday, 17 Apr 2024

Liga Esport Mobile Legends Gelaran MPL Indonesia Dapat Partner Dan Siap Digelar

news24xx


Liga Esport Mobile Legends Gelaran MPL Indonesia Dapat Partner Dan Siap DigelarLiga Esport Mobile Legends Gelaran MPL Indonesia Dapat Partner Dan Siap Digelar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA - UBS Gold  bekerjasama dengan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) di season 10 tahun 2022 sebagai partner penyelenggaraan Liga Esport Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia.

MPL ID Season 10 yang digelar dari 12 Agustus - 23 Oktober ini telah diikuti sebanyak 8 (delapan) tim esports ternama di Indonesia.

Dukungan UBS Gold diberikan secara langsung lewat  Trophy MPL ID Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang.

Trophy emas ini juga merupakan yang pertama sepanjang sejarah MPL Indonesia digelar sejak 2018 yang terbuat dari emas solid.

UBS Gold juga memberikan support berupa 15 (lima belas)  Cincin Emas Championship untuk team  yang akan menjadi pemenang di Season 10 tahun ini.

Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki oleh para pemenang dari MPL Season 10.

Selain Cincin untuk para pemenang UBS Gold juga membuat 15 (lima belas) Medali Championship yang juga terbuat dari emas asli UBS Gold.

Catur Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold mengungkapkan, percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak.

"Kami selalu ingin melibatkan diri dengan  program yang bertujuan untuk empowering young generation," katanya.

Azwin Nugraha, selaku Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas.

Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold & E-commerce Director UBSLifestyle menuturkan, pihaknya mengedukasi generasi muda untuk  berjuang pada harapan dan bekerja keras atas kelebihan dari diri mereka yang otentik.

"Harapan adalah hal yang berharga sama seperti emas, dengan mendukung harapan tersebut kami ingin generasi muda juga pada akhirnya mampu mempersiapkan masa depan yang berharga dengan mempersiapkan investasi masa depan dengan emas," katanya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...