Friday, 19 Apr 2024

Polisi Menanggapi Mengenai Dugaan Pembunuhan Berencana Ibu Bunuh Anak di Sragen

news24xx


Polisi Menanggapi Mengenai Dugaan Pembunuhan Berencana Ibu Bunuh Anak di SragenPolisi Menanggapi Mengenai Dugaan Pembunuhan Berencana Ibu Bunuh Anak di Sragen
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , SRAGEN – Polisi mengungkapkan tidak ada dugaan pembunuhan berencana terkait kasus ibu bunuh anak di Sragen, Jawa Tengah.

Kepada penyidik, Suwarni (64) juga mengaku malu dengan tetangga atas masalah anaknya, Supriyanto (46).

Baca juga: SOSOK Ibu yang Bunuh Anaknya di Sragen, Suruh Korban Tidur di Teras karena Takut Barangnya Dicuri

Atas dasar itulah, Suwarni membunuh anaknya pada pukul 01.00 dini hari, Selasa (4/10/2022).

Kompol Iskandarsyah melanjutkan, pelaku dengan sadar melakukan pembunuhan itu. Pemeriksaan tersangka juga masih berlangsung.

"Kami tidak menemukan indikasi pembunuhan berencana karena alat yang digunakan didapat spontanitas disekitar rumah," katanya.

Sehari-hari, Suwarni merupakan pedagang sayur keliling menggunakan sepeda ontel di wilayah Sragen. Sementara korban merupakan buruh bangunan.

Suwarno, Ketua RT 22 Dukuh Tlobongan mengatakan sifat keduanya sama-sama keras kepala. Menurutnya, pelaku dengan masyarakat sekitar tidak terlalu dekat.

"Ibunya itu juga tidak terlalu dekat dengan masyarakat, arisan juga tidak ikut. Sehari-hari jualan sayur keliling, korban tukang bangunan," kata Suwarno.

Baca juga: Kasus Ibu Bunuh Anak di Sragen: Korban Sering Mencuri, Pelaku Ajak Ketua RT Buang Jenazah ke Sungai

Suwarno mengatakan korban memang dulu pernah mencuri dan sudah keluar masuk penjara. Dirinya memperkirakan pelaku malu terhadap korban. Sedang ayah korban, sudah lama meninggal dunia.

"Supriyanto itu anak kedua dari pelaku. Anak pertamanya Ami Rahayu tinggal di Jakarta," tandasnya. 

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...