Thursday, 25 Apr 2024

Tengah Malam Lesti Kejora Dicekik Rizky Billar dan Netizen Duga Devina Kirana Pihak Selingkuhannya

news24xx


Tengah Malam Lesti Kejora Dicekik Rizky Billar dan Netizen Duga Devina Kirana Pihak SelingkuhannyaTengah Malam Lesti Kejora Dicekik Rizky Billar dan Netizen Duga Devina Kirana Pihak Selingkuhannya
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengungkap mengalami kekerasan fisik oleh suaminya Rizky Billar sebanyak dua kali, pada tengah malam dan pagi hari.

Hal itu diketahui berdasarkan laporan Lesti Kejora ke pihak kepolisian atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut Rizky Billar dua kali melakukan kekerasan terhadap istrinya itu pada Rabu (28/9/2022).

Zulpan menyebut penyiksaan pertama dilakukan sekira pukul 01.51 WIB. Saat itu, Lesti hendak pulang ke rumah orangtuanya karena mengetahui suaminya tersebut diduga selingkuh.

Baca juga: Rizki dan Ridho DA Tak Sangka Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

"Membuat emosi terlapor M. Rizky (Rizky Billar) kemudian mellakukan kekerasan fisik. Di mana kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (30/9/3022).

Tidak hanya di situ, Zulpan mengungkapkan penyiksaan yang dilakukan Rizky Billar berlanjut sekira pukul 09.47 WIB.

Saat itu, Rizky menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai yang dilakukan berulang kali.

"Sehingga tangan korban dan leher sebelah kiri korban serta tubuhnya merasa sakit. Atas perbuatan tersebut sehingga korban melaporkan kepada Polres Jakarta Selatan dan terima laporan ini," ucapnya.

Netizen Serang Devina Kirana

Akun Instagram Devina Kirana diserbu netizen karena dicurigai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...