Monday, 03 Oct 2022

Antisipasi Lini Depan Curacao, Fachruddin Aryanto Akui Sudah Dapat Arahan Khusus

news24xx


Antisipasi Lini Depan Curacao, Fachruddin Aryanto Akui Sudah Dapat Arahan KhususAntisipasi Lini Depan Curacao, Fachruddin Aryanto Akui Sudah Dapat Arahan Khusus
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto mengatakan ia dan para pemain Timnas Indonesia lainnya sudah dalam keadaan siap guna melakoni laga FIFA Matchday kontra Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Ia berharap di laga pertama besok, Timnas Indonesia bisa memberikan hasil terbaik.

“Kita lihat bahwa persiapan kita sudah sangat bagus, ada beberapa kali latihan kemarin. Semangat teman-teman sudah sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok dan mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” kata Fachrudin, Jumat (23/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fachrudin mengetahui bahwa Curacao yang kini berada di peringkat ke-84 FIFA bukan lah tim sembarangan.

Terlebih banyak pemain Timnas Curacao yang bermain di liga-liga Eropa.

Untuk itu dalam persiapan sejak 19 September lalu, Fachruddin mengatakan para pemain khususnya pemain belakang sudah mendapatkan arahan khusus dari Shin Tae-yong.

Fachrudin berharap apa yang sudah diterapkan dalam latihan benar-benar bisa diimplementasikan pada laga esok.

“Ya, pertama bahwa kita tahu Curacao adalah tim yang baik dan banyak pemain yang main di Eropa. Sebagai pemain kita bekerja sebagai tim, apa yang sudah dipersiapkan sama pelatih di beberapa latihan kemarin kita harus fokus supaya bisa mengantisipasi kekuatan dari curacao,” terang Fachruddin.

“Kalau masalah kekuatan dari Curacao kita sedikit kurang tahu tapi dari tim pelatih sudah menganalisa bahwa kita harus bagaimana dan ketika bertahan atau menyerang dan mudah-mudahan besok apa yang sudah dilatih bisa berjalan,” jelasnya.

Pertandingan FIFA Matchday kontra Curacao akan berlangsung dua kali. Setelah bergulir di Bandung, pertandingan kedua giliran diadakan di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022).

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...