Monday, 03 Oct 2022

Polres Jakarta Selatan Kerahkan 250 Petugas Untuk Amankan Mediasi Driver Ojol

news24xx


Polres Jakarta Selatan Kerahkan 250 Petugas untuk Amankan Mediasi Sopir Gojek-OnlinePolres Jakarta Selatan Kerahkan 250 Petugas untuk Amankan Mediasi Sopir Gojek-Online
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDPolres Jakarta Selatan mengerahkan 250 personel untuk mengamankan pertemuan antara perusahaan ride-hailing berbasis aplikasi Gojek dengan komunitas Driver Online Indonesia (DRONE). Pertemuan akan berlangsung di Blok S, untuk membahas dampak kenaikan harga BBM.

"Kami sudah menyiapkan 250 personel dari Polda, Polda, dan Brimob," kata Kapolres Jakarta Selatan Adj. sr. Pol. Ruslan Idris mengatakan di Jakarta, Jumat 16 September, seperti dilansir Antara.


Read More : Menteri Luhut Komentari Pembatalan Rencana Konversi Kompor Listrik

 

Ruslan mengatakan petugas akan memantau mediasi antara pengemudi taksi online dan Gojek, sekaligus mencegah kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.

Dia berharap pertemuan itu bisa mencapai kesepakatan tarif akibat kenaikan harga BBM. "Kami hanya mempersiapkan dan membantu mediasi mereka," katanya.



Read More : Waduh! Warga Cikini Korban Kebakaran Juga Kehilangan Motor Sebanyak 7 Unit

Anggota komunitas Driver Online Indonesia (DRONE) akan menemui perwakilan Gojek pada Jumat sore pukul 13.00.  

Pada hari Senin, pengemudi GoCar dari Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, dan Bekasi melakukan protes di depan Pasaraya Blok M, menuntut Gojek menaikkan tarif yang dikenakan kepada penumpang sehubungan dengan kenaikan harga bahan bakar bersubsidi yang baru-baru ini terjadi.





Loading...