Monday, 03 Oct 2022

NYC & Company Menunjuk Brandstory sebagai Agensi Baru di Asia Tenggara

news24xx


NYC & Company Menunjuk Brandstory sebagai Agensi Baru di Asia TenggaraNYC & Company Menunjuk Brandstory sebagai Agensi Baru di Asia Tenggara
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  NYC & Company, organisasi pemasaran destinasi resmi dan biro konvensi dan pengunjung untuk lima borough New York City, hari ini mengumumkan penunjukan BRANDSTORY sebagai perwakilannya di Asia Tenggara (SEA). 

Dipimpin oleh General Manager Reene Ho-Phang, agen pemasaran pariwisata pemenang penghargaan akan bertanggung jawab untuk perdagangan perjalanan, pemasaran dan upaya hubungan masyarakat di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam dan Thailand. 

Berita ini muncul karena New York City diperkirakan akan memulihkan 85% dari rekor tingkat kunjungan 2019 tahun ini.


Read More : Menteri Luhut Komentari Pembatalan Rencana Konversi Kompor Listrik

“Seiring pemulihan pariwisata Kota New York berlanjut dan kami menargetkan kunjungan internasional tiga kali lipat pada akhir tahun, kami senang untuk melanjutkan kegiatan kami di Asia Tenggara bersama-sama dengan BRANDSTORY,” kata Fred Dixon, Presiden dan CEO NYC & Company. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Reene dan timnya, memanfaatkan keahlian mereka bekerja dengan tujuan di seluruh Amerika Serikat dan sekitarnya, untuk membangun kembali posisi NYC sebagai tujuan perjalanan terkemuka di pasar SEA.”

“Ini adalah kota tempat impian dibuat, jadi Anda bisa membayangkan betapa senang dan terhormatnya kami,” kata Reene Ho-Phang, Pendiri dan Direktur Pelaksana BRANDSTORY. “Lebih dari sekadar menjadi tujuan urban yang aspiratif, New York City menawarkan keragaman, inklusivitas, perjalanan berkelanjutan, dan hampir semua yang diinginkan wisatawan saat ini. Dan menjadi tujuan AS pertama yang kembali ke Asia Tenggara, sudah pasti waktunya untuk New York City!” dia menambahkan, mengacu pada kampanye pemasaran pariwisata terbesar di Kota dalam sejarah karena memimpin jalan dalam pemulihan.

Kota teratas AS untuk perjalanan internasional, New York City diperkirakan akan menyambut 56,7 juta pengunjung pada 2022–memulihkan 85% dari rekor level 2019–termasuk 8,3 juta pengunjung internasional.
NYC & Company akan didukung oleh anggota tim BRANDSTORY di seluruh wilayah SEA, memanfaatkan 20 tahun pengalaman agensi, telah mewakili klien tujuan termasuk Brand USA, Hawaii, Las Vegas, Brisbane, Islandia, Yerusalem, Azerbaijan, Qatar, Abu Dhabi dan lagi. 

Singapore Airlines mengoperasikan layanan nonstop harian antara Singapura dan NYC – penerbangan terpanjang di dunia – dan Philippine Airlines mengoperasikan empat penerbangan nonstop mingguan dari Manila ke NYC. Pada 2019, City menyambut 229.000 pengunjung dari Asia Tenggara.



Read More : Waduh! Warga Cikini Korban Kebakaran Juga Kehilangan Motor Sebanyak 7 Unit

Sorotan lainnya termasuk pembukaan seni dan budaya seperti Museum Broadway baru, The Louis Armstrong Center dan Pusat Gilder Museum Sejarah Alam Amerika yang akan segera memulai debutnya, dengan Museum LGBTQ+ Amerika dan Museum Hip Hop Universal juga akan datang; tempat pertunjukan seni termasuk David Geffen Hall yang ditata ulang Lincoln Center yang memulai debutnya musim gugur ini dan perluasan Teater Apollo yang ikonik tahun depan; sorotan kuliner dari tempat makan mewah baru hingga aula makanan unik di lima wilayah; ritel termasuk Tiffany & Co. Flagship yang telah direnovasi di Fifth Avenue dan kembalinya Century 21; acara besar yang ikonik seperti Kejuaraan Tenis Terbuka AS, TCS New York City Marathon, dan Parade Hari Thanksgiving Macy; dan banyak lagi.

Tahun lalu, NYC & Company meluncurkan It's Time For New York City, kampanye pemasaran dan pemasaran global terbesar di Kota itu.

Upaya Get Local NYC baru dari NYC & Company mengundang pengunjung untuk menjelajahi lima wilayah seperti New Yorker, dengan panduan lengkap ke The Bronx, Brooklyn, Manhattan, Queens, dan Staten Island.

Platform multi-budaya yang baru-baru ini diluncurkan di NYCGO.com termasuk The Black Experience di NYC, The Latino Experience di NYC dan The Asian Experience di NYC. NYC & Company juga merupakan organisasi pariwisata AS pertama yang menghasilkan Perjalanan Halal untuk pengunjung Muslim, dan Panduan terus informasi pengunjung tentang LGBTQ+ NYC dan Accessible NYC.

Sorotan tujuan NYC termasuk 12.000 kamar hotel baru yang online selama tiga tahun ke depan dengan properti baru termasuk Aman New York yang baru dibuka dan Ritz-Carlton kedua NYC; lebih dari 20 pertunjukan Broadway baru; atraksi yang baru dibuka termasuk SUMMIT One Vanderbilt dan pengalaman observatorium City Climb dan taman umum gratis, Little Island; dan pengembangan dan pembukaan di seluruh infrastruktur dan transportasi, dengan peningkatan di tiga bandara utama di kawasan itu, Aula Kereta Moynihan yang baru dan Javits Center yang baru saja diperluas.   ***





Loading...