Monday, 03 Oct 2022

Jokowi dan Rombongan Berangkat ke Maluku Untuk Salurkan Bantuan Sosial

news24xx


Jokowi dan Rombongan Berangkat ke Maluku Untuk Salurkan Bantuan SosialJokowi dan Rombongan Berangkat ke Maluku Untuk Salurkan Bantuan Sosial
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDPresiden Joko “Jokowi” Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo pada hari Rabu, berangkat ke Provinsi Maluku bersama dua menteri negara; Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Rombongan presiden lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pagi ini menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan mendarat di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.


Read More : Pengawas Sepak Bola Indonesia Bahas Pelanggaran Prosedur Tragedi di Stadion Kanjuruhan

"Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Wear Fair Bridge yang merupakan penghubung penghubung antara Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara," kata Istana Negara dalam keterangannya.

Selanjutnya, Jokowi akan memberikan bantuan sosial berupa BLT dan sembako kepada masyarakat penerima bantuan di Kantor Pos Tual. Selain itu, Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Tual di Kota Tual untuk memberikan bantuan sosial kepada pedagang pasar.



Read More : Kapolri Tiba di Malang Tinjau TKP Tragedi Sepak Bola Kanjuhuran

Dalam pengumuman yang sama, Presiden Jokowi dan Iriana akan bermalam di Maluku Tenggara sebelum melanjutkan kegiatan kenegaraan pada keesokan harinya. ***





Loading...