Thursday, 02 Feb 2023

Manfaat facial dingin dan keajaiban ice rollers untuk kulit Anda

news24xx


Manfaat facial dingin dan keajaiban ice rollers untuk kulit AndaManfaat facial dingin dan keajaiban ice rollers untuk kulit Anda
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Pada hari saya menemukan banyak manfaat kecantikan dari menggosok es pada kulit, rutinitas perawatan kulit saya berubah total.

Saya membuang semua produk yang tidak berguna ke tempat sampah yang membuat banyak klaim tetapi tidak melakukan apa-apa. Dan, saya membeli roller es yang menjadi sangat viral di TikTok dan platform media sosial lainnya. Setelah mendengarkan beberapa selebriti dan influencer kecantikan, saya memutuskan untuk mencoba perawatan wajah dingin dan hasilnya benar-benar mengejutkan saya. 


Read More : Mengenal Kebudayaan Orang Maluku yang Khas Banget

Untuk memberi Anda sedikit bayangan, saya telah berjuang dengan jerawat dan pori-pori terbuka selama bertahun-tahun sekarang. 

Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter dan spesialis perawatan kulit, saya mencoba beberapa produk pada kulit saya dan bahkan meminum beberapa obat tetapi tidak ada yang berhasil. Suatu hari, saya memutuskan untuk mengambil es batu dan melakukan facial dingin di rumah. Saya menyukai bagaimana rasanya dan saya terus melakukannya sekali sehari.

Dalam sepuluh hari, saya melihat perbedaan besar pada kulit saya. Jerawat saya menjadi lebih jarang dan pori-pori saya terlihat lebih kecil di bawah riasan. Dan, kulit saya terasa jauh lebih baik daripada beberapa hari yang lalu. Jadi, saya berpikir untuk berbagi hal yang sama dengan pembaca saya.

Yuk intip banyak manfaat menggunakan es pada kulit!

  • Menyembuhkan dan mencegah berjerawat
  • Meminimalkan ukuran pori-pori
  • Memberikan cahaya bercahaya
  • Menghilangkan kantung mata
  • Membantu dengan lingkaran hitam
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan
  • Menenangkan peradangan
  • Mengelupas kulit



Read More : Manfaat Bunga Cempaka untuk Kesehatan, Bisa Obati Radang Gusi

Sekarang, mari kita lihat beberapa pengobatan es batu yang memberikan keajaiban bagi kulit!

Saya pribadi suka mencampur air keran dengan air mawar, gliserin, madu, gel lidah buaya dan beberapa tetes minyak pohon teh. Kemudian saya membekukan campuran baik dalam roller es atau nampan es batu. Beberapa teman saya bahkan menggunakan cetakan es. 

Anda juga bisa mencampurkan minyak rosehip dengan air untuk mengobati jerawat dan mengurangi peradangan.

Obat es batu populer lainnya melibatkan pembekuan teh hijau dalam roller es bersama dengan beberapa tetes minyak argan. 





Loading...
Related News