Monday, 03 Oct 2022

Korban Tabrakan Truk di Bekasi Bertambah Jadi 33 Orang

news24xx


Korban Tabrakan Truk di Bekasi Bertambah Jadi 33 OrangKorban Tabrakan Truk di Bekasi Bertambah Jadi 33 Orang
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDDirektorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengatakan jumlah korban luka-luka setelah truk menabrak halte di dekat halte dan kendaraan di luar Sekolah Dasar Negeri atau SDN Kota Baru II dan III di Bekasi Provinsi Jawa Barat bertambah menjadi 33 orang.

"Jumlah korban 33 orang, 10 di antaranya meninggal dunia," kata Direktur Lalu Lintas Polri Kompol Latif Usman di Jakarta, Kamis, 1 September 2022, seperti dikutip dari Antara.


Read More : Pengawas Sepak Bola Indonesia Bahas Pelanggaran Prosedur Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Para korban dilarikan ke dua rumah sakit kota, yakni RSUD Ananda dan RSUD Bekasi.

Berdasarkan informasi awal, truk tersebut diduga mengalami rem blong dan menabrak menara telekomunikasi serta sejumlah kendaraan yang terparkir di trotoar Jalan Sultan Agung. Satu mobil boks tertimpa menara telekomunikasi yang ambruk setelah ditabrak truk.



Read More : Kapolri Tiba di Malang Tinjau TKP Tragedi Sepak Bola Kanjuhuran

Kapolres Bekasi Kota Kompol Hengki mengatakan pengemudi truk bernomor polisi N 8051 telah diamankan di Mapolsek setempat. Sopir, EA, 30 tahun, belum bisa dimintai keterangan karena masih shock dengan kecelakaan maut tersebut.

Polisi sempat melakukan tes urine pada sopir truk tersebut. “Hasilnya negatif, mungkin human error atau mungkin rem blong,” kata pejabat Direktorat Lalu Lintas Polri Brigjen Aan Suhanan, dalam keterangan tertulis, Rabu malam. 31 Agustus 2022.





Loading...