Monday, 03 Oct 2022

Lion Air, Wings Air Buka Kembali Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma

news24xx


Lion Air, Wings Air Buka Kembali Penerbangan dari Bandara Halim PerdanakusumaLion Air, Wings Air Buka Kembali Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID Dua maskapai penerbangan bertarif rendah Lion Air Group, Lion Air dan Wings Air, akan kembali beroperasi di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta setelah bandara tersebut selesai direnovasi. 

“Saat ini sedang dilakukan persiapan seperti peralatan ground service, dokumen penerbangan, dan lain-lain agar proses perjalanan udara bagi penumpang lancar dan aman,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Rabu. 31 Agustus.


Read More : Bali Akan Tetapkan Jalur Khusus Sepeda Motor Listrik di Area Lokasi Wisata

Dia menambahkan, perusahaan sedang mempersiapkan layanan operasional yang akan memenuhi permintaan pasar untuk jangka pendek dan menengah. Prihantoro meyakini penerbangan dari Halim Perdanakusuma akan membantu mengurangi waktu tempuh warga kota yang berniat terbang ke daerah lain. 

“Rute penerbangan akan dioperasikan secara bertahap yang meliputi rute lama yang dioperasikan kembali dan rute baru,” kata Prihantoro.



Read More : Menpar Janjikan Tiket Pesawat Terjangkau Akhir Tahun

Sementara itu, anak perusahaan Lion Air Group lainnya, Batik Air, berencana melayani penerbangan ke 17 kota antara lain Medan, Padang, Riau, Batam, Palembang, Bengkulu, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Maluku.





Loading...