Monday, 03 Oct 2022

Brasil Wajibkan Penggunaan Masker Wajib di Bandara dan Selama Berada Dalam Pesawat

news24xx


Brasil Wajibkan Penggunaan Masker Wajib di Bandara dan Selama Berada Dalam PesawatBrasil Wajibkan Penggunaan Masker Wajib di Bandara dan Selama Berada Dalam Pesawat
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Badan Regulasi Kesehatan Nasional (Anvisa) Brasil pada Rabu, 17 Agustus, mencabut kewajiban penggunaan masker di bandara dan penerbangan Brasil, karena situasi epidemiologis COVID-19 saat ini.


Read More : Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia

Namun, Anvisa mengatakan terus merekomendasikan penggunaan masker wajah dan jarak sosial karena merupakan langkah efektif untuk mengurangi risiko penularan penyakit.

“Mengingat situasi saat ini, penggunaan masker yang diadopsi sebagai tindakan kesehatan kolektif akan menjadi tindakan perlindungan individu,” katanya.



Read More : Tanda Gerakan Janin Menjelang Kelahiran, Pasti Bumil Merasakannya

Pada bulan Mei, Anvisa mengizinkan dimulainya kembali layanan makanan di pesawat, serta kapasitas penumpang maksimum, tetapi tetap menggunakan masker wajah di pesawat dan di area bandara terbatas.

Hingga Selasa, negara Amerika Selatan itu telah mencatat 34,2 juta kasus COVID-19 dan 682.010 kematian terkait, dengan rata-rata 176 kematian per hari dalam seminggu terakhir.





Loading...