Monday, 03 Oct 2022

Jalan-jalan Dekat Istana Negara Ditutup untuk Upacara Hari Kemerdekaan

news24xx


Jalan-jalan Dekat Istana Negara Ditutup untuk Upacara Hari KemerdekaanJalan-jalan Dekat Istana Negara Ditutup untuk Upacara Hari Kemerdekaan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan berlangsung di Istana Negara Jakarta pada 17 Agustus 2022.

Polisi mengumumkan akan menerapkan pengalihan lalu lintas.


Read More : Pengawas Sepak Bola Indonesia Bahas Pelanggaran Prosedur Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat Kompol. Purwanta menjelaskan polisi berencana mengalihkan lalu lintas di sekitar istana.

"Pada 17 Agustus nanti, kami akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Merdeka," katanya, Senin, 15 Agustus 2022.



Read More : Kapolri Tiba di Malang Tinjau TKP Tragedi Sepak Bola Kanjuhuran

Ini akan dimulai pada Selasa malam, 16 Agustus, Purwanta menginformasikan. Jalan menuju keraton akan ditutup mulai pukul 21.00 waktu Jakarta.

“Jangan lewat Jalan Medan Merdeka mulai pukul 21.00 16 Agustus, karena persiapan pengamanan,” tegasnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak melewati Jalan Merdeka karena akan terlarang untuk umum hingga Rabu sore, 17 Agustus 2022.

“Yang penting hindari Jalan Merdeka; Merdeka Barat, Merdeka Timur. Mulai 16 Agustus jam 9 malam, lalu lintas akan dialihkan,” kata Purwanta.

Dia juga mengatakan, polisi menyiapkan pengamanan lalu lintas untuk sidang tahunan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Dia memastikan tidak akan ada penutupan jalan selama acara tersebut.





Loading...