Monday, 03 Oct 2022

Satu tewas, 17 terluka setelah kendaraan menabrak kerumunan di Pennsylvania

news24xx


Satu tewas, 17 terluka setelah kendaraan menabrak kerumunan di PennsylvaniaSatu tewas, 17 terluka setelah kendaraan menabrak kerumunan di Pennsylvania
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pihak berwenang di Berwick, Pennsylvania melaporkan bahwa sebuah mobil menabrak kerumunan orang pada hari Sabtu, mengakibatkan satu kematian dan 17 lainnya terluka. Pria itu diduga menyerang seorang wanita di lingkungan itu setelah insiden itu, kata Polisi Negara Bagian Anthony Petroski, lapor NCB News.

Polisi lebih lanjut menyatakan bahwa tersangka dalam kedua insiden itu telah ditahan. 17 orang yang terluka dibawa ke berbagai rumah sakit lokal di daerah tersebut.

Kerumunan berkumpul untuk mengumpulkan uang bagi keluarga dari tiga anak dan tujuh orang dewasa yang tewas dalam kebakaran rumah pada 5 Agustus di Nescopeck pagi-pagi sekali.


Read More : Seorang Wanita Indonesia Ditahan Karena Ikut Merampok Restoran di Malaysia

Acara penggalangan dana diadakan di bar dan departemen Departemen Intoksikologi. Orang-orang juga berkumpul di area outdoor terdekat dengan berbagai vendor dan tenda untuk menarik perhatian. 

Menurut pernyataan media sosial bar, bar akan ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Postingan itu mengatakan, "Hari ini benar-benar tragedi." "Tolong hormati privasi kami saat kami berduka dan mencoba memproses peristiwa yang terjadi," lapor NCB.



Read More : Tanda Gerakan Janin Menjelang Kelahiran, Pasti Bumil Merasakannya

Tak lama setelah insiden mobil, polisi negara bagian menyatakan bahwa pria itu secara fisik menyerang seorang wanita setelah tabrakan di lingkungan itu.

Polisi negara bagian Pennsylvania menggambarkan penyelidikan yang sedang berlangsung atas insiden kebakaran pada 5 Agustus sebagai "penyelidikan kriminal yang kompleks." Kebakaran terjadi sekitar pukul 3 pagi. Petugas pemadam kebakaran melaporkan melihat api yang menolak upaya mereka untuk memasuki rumah dan menyelamatkan orang-orang. Pihak berwenang mencari puing-puing setelah rumah terbakar. Korban tewas yang dilaporkan adalah dua anak laki-laki, berusia 5 dan 6 tahun, seorang gadis berusia 7 tahun, dan tujuh orang dewasa, mulai dari 19 hingga 79 tahun.





Loading...