Friday, 19 Apr 2024

Shanghai akan membuka kembali semua sekolah mulai 1 September

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDSetelah berbulan-bulan penguncian Covid, Shanghai pada Minggu (14 Agustus), mengumumkan bahwa semua sekolah, termasuk taman kanak-kanak, dan sekolah dasar dan menengah, akan dibuka kembali mulai 1 September. Kota ini akan mengamanatkan bahwa semua guru dan siswa menjalani tes asam nukleat Covid setiap hari sebelum meninggalkan kampus.

Komisi Pendidikan Kota Shanghai menyatakan bahwa kota itu juga akan mengamanatkan manajemen kesehatan diri selama 14 hari di dalam kota sebelum sekolah dibuka kembali. Shanghai telah menutup semua sekolah pada pertengahan Maret.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Banyak penduduk setempat merasa lega dengan berita bahwa sekolah akan dibuka kembali, tetapi kekhawatiran tentang Covid terus ada karena China terus berpegang pada kebijakan nol dinamisnya.

Shanghai mengizinkan sebagian besar siswa untuk melanjutkan studi di rumah selama satu semester. Itu juga mengizinkan siswa sekolah menengah dan sekolah menengah tertentu untuk kembali ke kelas mereka.

Kota terpadat di China, Shanghai melaporkan lima kasus Covid baru pada hari Sabtu; 2.467 kasus yang ditularkan di dalam negeri tercatat secara nasional.

Sebelumnya, video di media sosial menjadi viral dan menunjukkan pembeli yang panik mendorong melewati petugas keamanan dan melarikan diri dari mal setelah pengumuman pelacakan kontak Covid dibuat. IKEA kemudian mengatakan bahwa mal itu tutup pada saat itu.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Kota ini telah memperpanjang periode pengujian gratis dan persyaratan tes Covid mingguan hingga akhir September.

Lokasi yang paling terkena dampak China saat ini adalah provinsi selatan Hainan, di mana 494 kasus bergejala dan 846 kasus tanpa gejala dilaporkan pada hari Sabtu. Wakil Perdana Menteri China Sun Chunlan ketika mengunjungi pulau itu dilaporkan mendorong Hainan untuk segera mencapai nol contoh di tingkat komunitas.





Loading...