Wednesday, 17 Apr 2024

Agency Advertising Pekanbaru dengan Harga Murah dan Terjangkau

news24xx


Agency Advertising Pekanbaru dengan Harga Murah dan TerjangkauAgency Advertising Pekanbaru dengan Harga Murah dan Terjangkau
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDOut Of Home Advertising (OOH Advertising) atau juga disebut sebagai outdoor advertising adalah jenis iklan yang menargetkan customer ketika mereka sedang berada di luar rumah. Jadi, iklan OOH menjangkau audience ketika mereka sedang “on the go” atau sedang bergerak. Outdoor advertising bisa dibilang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan target audience Anda berdasarkan habit mereka. Semua bisnis bisa memanfaatkan out of home advertising untuk mempromosikan brand mereka serta menyampaikan pesan mereka.

Swastika Advertising sebagai penyedia media promosi Billboard dan baliho di kota Pekanbaru, Riau . Menawarkan Iklan atau Media Promosi dengan harga yang paling murah dengan bernegosiasi langsung. Swastika Advertising menyediakan beragam kategori pilihan media promosi (luar ruang, OOH, Billboard, Baliho, Neonbox & dll) yang dapat dicari untuk memenuhi kebutuhan pemasangan iklan bisnis Anda di kota pekanbaru mencakup seluruh Riau.

Hubungi kami di :
Address : Perkantoran Grand Sudirman Blok D-18 Jl. Setia Maharaja, Pekanbaru 28282 , Riau – Indonesia
WhatsApp : +62813 1076 1888
Office : +62813 1076 1888
Fax : +62 761 32799
Email : ceo@swastikagroup.com
Web : www.swastikaadvertising.com





Loading...