Saturday, 20 Aug 2022

Survei: Lebih Banyak Pria Belanja Online daripada Wanita di Indonesia

news24xx


Survei: Lebih Banyak Pria Belanja Online daripada Wanita di IndonesiaSurvei: Lebih Banyak Pria Belanja Online daripada Wanita di Indonesia
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDSurvei 'Perilaku Konsumen E-commerce' oleh Kredivo menunjukkan pelanggan pria lebih banyak berbelanja online pada 2021 dibandingkan wanita. Hasil penelitian menunjukkan volume transaksi e-commerce laki-laki mencapai 62 persen, sedangkan perempuan 38 persen.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa nilai transaksi juga lebih besar dari laki-laki dengan 64 persen terhadap perempuan 36 persen.


Read More : Kenali 6 Tanda Metabolisme Tubuh Lambat

VP Marketing & Communications Kredivo, Indina Andamari, mengatakan penelitian menunjukkan bahwa konsumen pria mendominasi transaksi di e-commerce tahun lalu. Ini sudah menjadi tren sejak tahun 2020, dengan persentase yang terus meningkat.

Menurut Indina, selain karena belanja online telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat, hadirnya berbagai metode pembayaran digital seperti opsi bayar nanti juga semakin memudahkan pembentukan kebiasaan belanja online.



Read More : 5 Manfaat Hobi Mendengarkan Musik, Salah Satunya Meningkatkan Daya Ingat

"Sebagai pemain di industri pembayaran kredit digital, kami menyambut tren ini dan melihatnya sebagai sinyal positif terhadap inklusivitas akses layanan digital yang semakin mudah diakses," katanya pada 6 Juli, Rabu.

Survei Kredivo menggunakan data primer dengan 16 juta sampel transaksi pembayaran dari 1,5 juta sampel pengguna Kredivo di lima besar platform e-commerce Indonesia pada tahun 2021.





Loading...