Wednesday, 24 Apr 2024

Ada Lee Seung Gi dan Ji Chang Wook dalam 7 Drama Korea yang Tayang Mulai Agustus 2022

news24xx


Foto: Ada Lee Seung Gi dan Ji Chang Wook dalam 7 Drama Korea yang Tayang Mulai Agustus 2022Foto: Ada Lee Seung Gi dan Ji Chang Wook dalam 7 Drama Korea yang Tayang Mulai Agustus 2022
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sejumlah drama Korea akan meramaikan perilisan bulan Agustus 2022. 

Beberapa di antaranya menjadi proyek terbaru para aktor dan aktris populer Korea Selatan.

Ji Chang Wook kembali ke layar televisi lewat drama If You Wish Upon Me yang tayang di bulan ini. Kemudian ada Lee Seung Gi yang memilih drama romansa setelah tampil memukau dalam Mouse.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga



Berikut adalah 8 drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus 2022:

Hunted
Di tengah perburuan babi hutan di sebuah desa, seseorang menghilang dari desa tersebut. Rahasia penduduk desa mulai terungkap lewat kasus ini.

Young Soo (Park Ho San) menikah dengan Chae Jung (Kim Soo Jin). Suatu hari Young Soo dan Chae Jung menaruh kecurigaan dengan beberapa penduduk desa atas kasus yang mereka alami. Hunted akan tayang mulai hari ini, Senin, 1 Agustus.

Poong: The Joseon Psychiatrist
Yoo Se Poong (Kim Min Jae) adalah dokter untuk keluarga kerajaan. Namun ia terlibat dalam konspirasi keluarga sehingga ia dikeluarkan dari pekerjaannya.

Kini ia hidup dan bekerja di kampung Gyesu di mana ia bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung). Yoo Se Poong menjadi dokter yang menyembuhkan penduduk Gyesu.
 
Drama Poong: The Joseon Psychiatrist akan tayang mulai hari ini, Senin, 1 Agustus di tvN dan VIU.

If You Wish Upon Me
Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) adalah anak pernah tinggal di panti asuhan dan sempat dipenjara. Ia kesulitan menjalani hidup yang normal hingga ia mengalami kejadian pelik.

Suatu hari Gyeo Rye dipekerjakan di rumah sakit dan bertemu dengan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Seo Yeon Joo (Sooyoung). Drama ini terinspirasi dari Ambulance Wish Foundation dari Belanda, sebuah program untuk mewujudkan keinginan pasien yang kritis.

 If You Wish Upon Me akan tayang mulai 10 Agustus di KBS2 dan VIU.

A Model Family
Dong Ha (Jung Woo) adalah pencari nafkah untuk keluarganya dan menikah dengan Eun Joo (Yoon Jin Seo). Dong Ha mengalami finansial yang sulit dan berencana menceraikan sang istri.

Suatu ketika, Dong Ha menemukan kendaraan dengan banyak uang. Hal ini membuatnya terlibat dalam jaringan narkoba yang dipimpin Gwang Cheol (Park Hee Soon). Serial A Model Family akan rilis pada 12 Agustus di Netflix.

Stockstruck
Lima orang yang tertarik dengan pasar saham bergabung dalam rapat saham untuk belajar investasi. Mereka adalah Yoo Mi Seo (Han Ji Eun), Choi Sun Woo (Hong Jong Hyun), Kang San (Jung Moon Sung), Jung Hae Ja (Kim Sung Young), dan Kim Jin Bae (Jang Gwang).

Mereka mengalami kesulitan tersendiri sebelum memutuskan bergabung dengan pasar saham. Stockstruck akan tayang mulai 12 Agustus lewat TVING.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Law Cafe
Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) adalah pria yang pintar namun harus bekerja serabutan setelah keluar dari pekerjaan sebagai jaksa. Pasalnya, skandal korupsi sang ayah mencoreng namanya.

Kim Jung Ho berteman baik dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young), wanita yang pintar dan pemilik kafe Law Cafe untuk membantu kasus setelah keluar dari firma besar. Drama Korea Law Cafe akan tayang pada 29 Agustus di KBS2 dan VIU.

Unicorn
Sebuah komedi situasi atau sitkom berjudul Unicorn akan hadir. Ceritanya berfokus kepada Steve (Shin Ha Kyun), pemimpin di balik McCom serta persaingan start-up Korea.

Drama ini ditulis oleh komedian Yoo Byung Jae beserta In Ji Hye. Selain Shin Ha Kyun, drama ini dibintangi Won Jin Ah dan Lee You Jin.





Loading...