Monday, 27 Jun 2022

Album Mini Kedua Viviz, Summer Vibe Bakal Dirilis Bulan Juli

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Agensi Big Planet Made mengumumkan bahwa grup K-Pop VIVIZ akan merilis mini album kedua bertajuk "Summer Vibe" bulan depan.

"Mini album berjudul 'Summer Vibe' akan hadir di berbagai layanan musik pada 6 Juli pukul 6 sore (waktu Korea Selatan)," ujar Big Planet Made, dikutip dari Yonhap pada Kamis.


Read More : Pernah Didatangi Ratu Elizabeth II hingga Tom Cruise, Restoran Terapung Ikonik Hong Kong Berusia 46 Tahun Ini Tutup Imbas COVID-19

"Summer Vibe" akan menjadi rilisan pertama VIVIZ sejak mereka meluncurkan mini album perdana bertajuk "Beam of Prism" dengan lagu utama berjudul "Bop Bop" pada bulan Februari.

Melalui mini album terbaru mereka, VIVIZ yang beranggotakan Eunha, SinB, dan Umji itu berharap dapat menjadi 'ratu musim panas' di kancah K-Pop setelah kembali dengan sisi yang lebih dewasa.



Read More : Gara-gara Klaster Bar Minuman: Ribuan Warga Beijing Jalani Penguncian, Jutaan Lainnya Jalani Tes COVID-19 Wajib

Diketahui, VIVIZ merupakan grup K-Pop pendatang baru yang debut pada Februari lalu. Eunha, SinB, dan Umji sendiri merupakan mantan grup GFriend yang bubar pada 2021 karena berakhirnya kontrak dengan label Source Music.





Loading...