Monday, 27 Jun 2022

Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Panas Lagi, Sule: Saya Imamnya, Harus Tanggung Jawab

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Putri Delina dan Nathalie Holscher saling sindir di media sosial. Kejadian itu berawal dari pengakuan Putri Delina di podcast Maia Estianty. Dia menjelaskan kronologi awal perseteruannya dengan Nathalie Hoslcher.

Putri Delina mengatakan bahwa mereka tidak bertengkar melainkan hanya saling salah paham yang mungkin membuat Nathalie Holsher marah. "Enggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri.


Read More : GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Lisensi Holywings

Saat itu, Putri Delina mengaku kesepian dan tidak punya semangat hidup. Ia juga merasa sedih setelah Nathalie Holscher sempat meninggalkan rumah Sule. Ditambah ketika itu Putri Delina mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Putri Delina mengaku sakit hati pada Nathalie Holscher karena menerima hujatan dari netizen sampai dibilang anak durhaka. Bahkan, Putri menyebut Nathalie belum meminta maaf padanya.

Dalam podcast Uya Kuya, Nathalie menjelaskan ia selalu minta maaf kepada Putri Delina. Ia minta maaf karena belum bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Sule. Saat pergi dari rumah Sule beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher mengakui memang berada di kondisi sensitif sehingga menyakiti perasaan Putri Delina.

"Enggak sengaja kebaca pesannya Akang (Sule). Hehe enggak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong bimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja," tulis Nathalie Holscher di Instagram.



Read More : Badan Pangan Nasional Sebut Harga Telur Rp 30.000 Per Kg Sudah Ideal

Tak butuh waktu lama, Putri Delina membicarakan hal tersebut dengan menunjukkan pesan dari pengikut akun Instagram-nya. Banyak yang mendoakan agar hubungan Putri dan Nathalie berjalan dengan baik.

"Masyaallah... Seneng bacanya DM2 kalian ga berhenti support Putri. Kalian Putdevers teman dan keluarga!" tulis Putri Delina. 

Nathalie Holscher juga menulis pesan di media sosial berisi rasa senangnya ketika banyak yang mendukung dan memberi pesan penguat.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan," kata Nathalie Holscher.

"Soalnya aku nggak suka pura-pura baik nggak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya, aku nggak suka cari pembelaan di saat aku dihujat anti munafik-munafik club ya," tambah Nathalie.

Saling sindir di media sosial membuat warganet berfikir hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina kembali memanas. Sule mengatakan permasalahan itu adalah tanggung jawabnya.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule dikutip dari Selebrita.

 





Loading...