Monday, 27 Jun 2022

Tampil di IG dengan Gerak Mata yang Tak Sinkron, Justin Bieber Umumkan Idap Ramsay Hunt Syndrome

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Justin Bieber mengungkap sakit yang dia alami seiring. Sebelumnya, sang penyanyi membatalkan beberapa konser tur Justice di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Melalui media sosialnya, Bieber menulis beberapa pesan dan sebuah video kepada penggemar. Ia mengaku mengidap ramsay hunt syndrome di mana wajahnya sebagian lumpuh.

Ramsay hunt syndrome adalah sindrom yang disebabkan virus yang menginfeksi saraf di kepala. Dimulai dengan ruam di bagian telinga, wajah, dan mulut, virus ini membuat orang menjadi sulit bergerak. “Semakin sulit untuk makan, dan ini membuatku jadi frustasi. Tolong doakan aku,” tulis Justin Bieber di Instagram Story pada Jumat, 10 Juni.


Read More : Pernah Didatangi Ratu Elizabeth II hingga Tom Cruise, Restoran Terapung Ikonik Hong Kong Berusia 46 Tahun Ini Tutup Imbas COVID-19

Penyanyi 28 tahun itu kemudian mengunggah video yang menampilkan ia bicara namun gerak antara matanya tidak sinkron. “Kalian bisa lihat dari wajahku, aku punya sindrom bernama Ramsay Hunt Syndrome dan ini dari virus yang menyerang telinga dan wajahku. Alhasil wajahku mengalami kelumpuhan,” kata Justin Bieber.

“Kalian bisa lihat, mata ini tidak mengedip. Saya tidak bisa senyum di sisi yang ini, hidungku tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan seluruhnya di sisi wajahku yang ini,” katanya sambil menunjuk wajahnya. Karena hal ini, Justin Bieber memastikan ia tidak bisa melanjutkan konser. Ia berharap penggemar bisa mengerti dengan kondisinya karena saat ini ia sedang beristirahat.



Read More : Album Mini Kedua Viviz, Summer Vibe Bakal Dirilis Bulan Juli

“Aku harap bukan ini kasusnya tapi tubuhku meminta untuk hidup dengan pelan dan aku harap kalian paham dan aku bakal menggunakan waktu itu untuk istirahat menjadi 100 persen,” lanjutnya.

Suami Hailey Baldwin itu juga sedang melakukan latihan agar wajahnya kembali normal. Ia tidak bisa menjelaskan kapan semuanya akan pulih dan bisa melanjutkan tur lagi. Sebelumnya Justin Bieber dijadwalkan memulai tur Justice di Washington D.C pada Selasa, 7 Juni kemarin. Akan tetapi beberapa jam sebelum konser, Bieber membatalkan konser dan mengumumkan lewat media sosialnya.





Loading...