Monday, 27 Jun 2022

Berseteru Lagi, Brad Pitt Tuduh Angelina Jolie Rugikan Bisnis Wine Mereka

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Setelah berpisah, Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali berseteru. Brad Pitt kini melayangkan gugatan kepada Angelina Jolie soal bisnis wine mereka. Aktor berusia 58 tahun itu mengklaim Jolie berniat merusak reputasinya dengan menjual setengah dari saham bisnis wine tersebut.

Dikutip dari AFP, Rabu, gugatan yang diajukan ke pengadilan tersebut menandai babak terbaru dalam pertempuran hukum yang sengit antara mantan pasangan itu yang telah mengajukan gugatan cerai pada 2016.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Jolie menjual sahamnya kepada Tenute del Mondo, anak perusahaan Stoli Group milik konglomerat Yuri Shefler kelahiran Rusia.

zxc1

Chateau Miraval merupakan rumah dan tempat penyulingan anggur yang terletak di selatan Prancis. Chateau Miraval dibeli oleh Pitt dan Jolie ketika mereka masih menjadi pasangan, bahkan lokasi tersebut dijadikan tempat untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Pitt menggugat pada Februari, mengatakan bahwa mereka telah setuju untuk tidak pernah menjual bisnis mereka tanpa persetujuan satu sama lain dan menuduh Jolie mencari keuntungan yang belum tampak.

Dalam dokumen gugatan yang diubah yang dilihat oleh AFP, pengacara Pitt berpendapat bahwa Jolie berusaha untuk merugikan Pitt melalui dengan penjualan saham tersebut dan menggambarkan Shefler sebagai “orang asing dengan asosiasi dan niat yang beracun”.

Dokumen yang diterima oleh pengadilan Los Angeles pada Jumat, 3 Juni, juga menuduh Shefler memiliki hubungan pribadi dan profesional dengan orang-orang di lingkaran Vladimir Putin.

Shefler sendiri dikenal sebagai kritikus yang vokal terhadap Putin dan konglomerat Stoli Group yang berbasis di Latvia.

zxc2

“Sejak invasi Rusia Februari 2022 ke Ukraina, perusahaan asuransi Miraval telah meminta jaminan bahwa Shefler tidak bersekutu dengan Putin dan bahwa afiliasi dengan Stoli tidak akan menimbulkan risiko komersial,” kata dokumen itu dikutip dari ANTARA.

Pada Maret atau setelah invasi Rusia ke Ukraina, Shelfer sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dia telah diasingkan dari Rusia sejak 2002 karena sikapnya yang menentang Putin dan mengubah nama perusahaannya menjadi “solidaritas dengan Ukraina”. Di sisi lain, pengajuan gugatan terbaru dari Pitt menyebutkan vodka Stoli identik dengan Rusia.

Gugatan juga mencantumkan nama Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman yang diduga bagian dari jaringan rekanan Shefler yang dapat mengancam pada reputasi Miraval.

Sementara itu, baik Stoli Group maupun Jolie belum menanggapi permintaan komentar dari AFP.

Pernah menjadi pasangan paling terkenal di Tinseltown, Pitt dan Jolie pertama kali bersama setelah bermain peran dalam "Mr. and Mrs. Smith" (2005). Sebelumnya Pitt sempat menikah dengan Jennifer Aniston. Terakhir pada Juli lalu setelah proses perceraian, Jolie memperoleh hak untuk merawat dan mengasuh atas anak-anak mereka.





Loading...