Monday, 27 Jun 2022

Lebih dari Separuh Tiket Balap Formula E Jakarta Terjual ke Fans di Luar Negeri

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Wakil Direktur Utama Formula E Jakarta, Gunung Kartiko, dalam konferensi pers, Kamis mengungkapkan, seri perdana balap formula all-electric yang akan digelar di Ancol, Jakarta Utara, menarik minat penggemar dari berbagai daerah. dunia. 

“Yang beli tiketnya bukan hanya orang Indonesia, tapi lebih dari 50 persen dibeli oleh orang luar negeri,” kata Gunung, 19 Mei.

Dalam konferensi yang diadakan di Sirkuit Formula E Ancol, dia mengatakan hanya 21 persen tiket yang dibeli oleh masyarakat Indonesia dan lebih dari 50 persen tiket dijual ke warga negara asing, dengan sebagian besar tiket dibeli oleh penggemar balap dari Jepang (9,4 persen). Australia (9.1), Amerika Serikat (6.1), Filipina (6.1), India (6.1), Italia (6.1), dan Inggris Raya (6.1).


Read More : GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Lisensi Holywings

Tiket juga dibeli oleh fans dari Malaysia, Turki, Tunisia, Polandia, Norwegia, dan Argentina. 

“Dominasi asing tentunya diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi devisa negara,” kata Gunung.



Read More : Badan Pangan Nasional Sebut Harga Telur Rp 30.000 Per Kg Sudah Ideal

Balapan Formula E Ancol yang dijadwalkan 4 Juni menawarkan 1.050 tiket VIP yang telah terjual habis. Sedangkan tiket VVIP sebanyak 1.550 tiket sudah terjual 50 persen, sedangkan tiket tribune sudah 70 persen terjual dari kapasitas 10 ribu tempat duduk. 





Loading...