Monday, 27 Jun 2022

Viral Penjual Dawet di Ponorogo Cantik Bak Artis, Bikin Netizen Langsung Penasaran

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Selain menjual rasa, ada faktor lain yang membuat konsumen tertarik membeli dagangan. Ada yang ke warung makan karena suasanannya nyaman, tempatnya indah, dan strategis. Namun tak sedikit konsumen yang rela berlangganan karena si penjual punya paras yang rupawan.

Hal itulah yang terjadi di video yang baru-baru ini viral di TikTok. Sebuah video memperlihatkan dua penjual es dawet berwajah cantik. Hal ini membuat banyak orang penasaran dan ingin datang langsung membeli es dawet racikan mereka. Simak kisah selengkapnya berikut ini.


Read More : GP Ansor Desak Anies Baswedan Cabut Lisensi Holywings

Dua wanita cantik penjual es dawet

Seorang pengguna TikTok bernama @septianwidasta membagikan pengalamannya saat mampir di warung es dawet. Ia kaget saat melihat dua wanita cantik yang berjualan es dawet tersebut. Mereka terlihat sibuk meracik dawet dan melayani para pengunjung, serta membersihkan meja-meja di warung. Septian memuji penjual dawet yang masih imut dan cantik. Ia pun menjamin tak rugi bagi para kaum jomblo yang ingin membeli es dawet tersebut.

Warung es dawet asal Ponorogo

Diketahui warung itu bernama Es Dawet Bu Eko yang berlokasi di Jalan Raya Jabung, Utara Perempatan Jabung, Seberang Gapura Bajang, Ponorogo, Jawa Timur. Sementara itu, dua penjual dawet cantik tersebut bernama Devi dan Putri. Keduanya adalah saudara sepupu. Putri yang berusia 23 tahun adalah pemilik warung es dawet. Sedangkan Devi yang berusia 20 tahun membantu melayani pembeli.

Ia mengaku membuka warung es dawet pada 2017 hanya berawal dari iseng. Bahkan, Putri hanya berjualan saat Lebaran. Namun, beberapa kali warung miliknya viral dan banyak pelanggan. Sehingga ia memutuskan untuk membuka warung secara permanen.



Read More : Badan Pangan Nasional Sebut Harga Telur Rp 30.000 Per Kg Sudah Ideal

Tak hanya berjualan dawet

Sehari-hari ibu Putri dibantu oleh seorang karyawan. Namun, Putri bisa membantu berjualan saat Lebaran karena dirinya sedang pulang kampung. Warung itu pun tak hanya menjual dawet. Ada rawon, soto, dan lalapan yang bisa dibeli oleh pengunjung. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Lalapan dijual seharga Rp25 ribu, rawon Rp13 ribu, soto Rp10 ribu, dan dawet Rp5 ribu.

Kolom komentar video milik Septian langsung dibanjiri oleh tanggapan netizen. Mereka penasaran ingin mencicipi langsung es dawet tersebut. Banyak yang bertanya di mana lokasi es warung dawet itu. Netizen juga memuji kecantikan sang penjual dawet yang selalu tersenyum manis pada para pembeli.





Loading...