Wednesday, 18 May 2022

Dulu Populer Karena Lagu Mari Bercinta, Sekarang Aura Kasih Geli Mendengarnya

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Aura Kasih kini dikenal sebagai aktris namun sebenarnya ia memulai karier sebagai penyanyi. Lagu Mari Bercinta yang dirilis pada tahun 2008 sukses mengantarnya ke dunia hiburan. Belakangan, Aura Kasih mengaku geli saat mendengarkan lagu Mari Bercinta. Ia pun menceritakan momen saat mendengar lagu tersebut baru-baru ini.

"Waktu itu bikin musik, lirik (Mari Bercinta) kita bikin nih set set set dimasukkin ke musiknya kok bagus," kenang Aura Kasih lewat kanal YouTube V Entertainment. "Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," katanya lagi.

Aura Kasih pun merasa bingung karena lagu yang ia rilis berbeda dari apa yang ia dengarkan. Ibu satu anak ini menyebut ia suka mendengarkan musisi independen dari Bandung.


Read More : Viral Penjual Dawet di Ponorogo Cantik Bak Artis, Bikin Netizen Langsung Penasaran

“Sementara gua jaman dulu kan (tinggal) di Bandung dengarnya Pure Saturday gitu, Burgerkill. Koil gitu. Kebayang enggak sih? Anak Bandung kan tumbuh dengan musik Indie,” jelasnya.

Manajernya saat itu menyarankan Aura Kasih untuk tetap mencoba lagu tersebut. Benar saja, lagu Mari Bercinta berhasil membuatnya jadi populer.



Read More : Kisah Mempelai Perempuan Sendirian di Pelaminan, Kekasihnya Kabur di Hari Pernikahan

"Gue bilang sama manajer gue 'kok gue geli ya'. Pas dicoba, meledak men, aneh. Jadi setiap gue manggung itu gue kayak antara malu-malu terus grogi kan karena kan... aduh gue harus nyanyi lagu ini banget? Kayak pede banget nih?” kata Aura Kasih.

Lagu ini terus mengikuti karier Aura Kasih. Ia menceritakan saat lagu ini kembali viral dan banyak yang menyebut akunnya di Instagram.

“Orang-orang ngetag di Instagram pada nyanyiin itu, gue enggak mau repost. Gue aja kalau sedang nyanyi disuruh bawain itu. Bayangin mas gue umur 40 umur 50 masih disuruh nyanyiin lagu itu,” kata Aura Kasih.





Loading...