Wednesday, 18 May 2022

Sukses Dengan 4 Proyek, Andrew Garfield Ingin Rehat dari Dunia Akting

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Andrew Garfield mengungkap keinginannya untuk rehat dari dunia akting. Ia mengaku ingin mundur dari sorotan sejenak dan beristirahat sambil mempersiapkan diri. “Saya sangat senang dan antusias untuk menjadi sunyi dan mengambil waktu sejenak,” kata Andrew Garfield kepada PEOPLE.

Selama setahun belakangan, Andrew Garfield tampil dalam empat proyek film dan serial. Film-film yang ia bintangi adalah The Eyes of Tammy Faye dan Tick,Tick…Boom! Yang membuatnya meraih nominasi Oscar untuk Best Actor in a Leading Role.

Selain itu, Garfield juga membintangi serial Under the Banner of Heaven dan mencuri perhatian lewat penampilan singkatnya dalam Spider-Man: No Way Home.

“Rasanya sangat penting. Setelah memberi energi untuk sesuatu yang saya sukai, tapi saya harus mengisinya lagi agar tidak merasa bersaing dengan cara apapun,” lanjutnya.


Read More : Pengguna Google Play Store di Rusia Dilarang Unduh dan Perbarui Aplikasi Berbayar

Garfield mengaku terinspirasi dari Simone Biles dan Kendrick Lamar. Musisi yang ia sebutkan diketahui akan merilis album setelah beberapa tahun vakum.

“Kendrick Lamar yang sudah lama tidak merilis album dan akan merilis pada pertengahan Mei. Saya mengagumi dia yang bisa menahan godaan untuk selalu menjadi yang teratas. Seseorang yang bisa berada pada ritme mereka dan mengetok drum mereka sendiri,” jelas Andrew Garfield.



Read More : Bucin, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah Satu Sama Lain

Ia berharap sebagai seorang aktor, dia bisa merasa otentik dengan apa yang ia kerjakan. Ia sendiri sudah merencanakan apa yang ia lakukan selama masa rehat.

“Saya harap saya bisa pergi liburan. Sekarang berada di pesawat rasanya berlebihan. Saya ingin bersantai dan tidak berpikir dan menonton film orang lain dan mendengar musik bersama teman dan makan burger. Seperti manusia lainnya,” kata Andrew Garfield.





Loading...