Wednesday, 18 May 2022

Sekuel Avatar Resmi Diberi Judul The Way of Water dan Rilis Tahun Ini

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sekuel Avatar dari James Cameron dipastikan rilis di tahun ini. Sang sutradara mengumumkan judul Avatar pada acara Cinemacon 2022.

Avatar: The Way of Water akan menjadi judul resmi dari sekuel film produksi Disney tersebut. Cameron menjelaskan film ini akan memenuhi ekspektasi penonton yang menantikan kelanjutan cerita Pandora selama bertahun-tahun.

“Saya tahu ini adalah dua tahun yang sulit. Saya ingin kalian dengar dari saya bahwa saya di sini bekerja dengan Anda, kalian adalah partner kami,” kata James Cameron mengutip Indiewire.


Read More : Pengguna Google Play Store di Rusia Dilarang Unduh dan Perbarui Aplikasi Berbayar

“Hal terbaik yang kita lakukan adalah menghadirkan konten yang harus disaksikan lewat sinema,” kata Cameron lagi.

“Ketika kita melihat keseluruhan, empat film (Avatar) akan berhubungan untuk membuat saga yang menakjubkan,” kata Jon Landau selaku produser.

Cameron juga mengumumkan bahwa trailer perdana akan eksklusif ditayangkan sebelum film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dimulai. Avatar 2 menceritakan planet fiksi Pandora yang dan kesulitan yang dialami keluarga Jake Sully (Sam Worthington).



Read More : Bucin, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah Satu Sama Lain

Beberapa pemain orisinalnya seperti Worthington dan Zoe Saldana dikonfirmasi kembali. Selain itu, Avatar 2 juga dibintangi Michelle Yeoh dan Kate Winslet yang reuni dengan Cameron setelah Titanic.

Untuk membangkitkan animo, Avatar yang dirilis pada 2009 akan tayang di bioskop pada 23 September. Avatar: The Way of Water bisa disaksikan di bioskop mulai 16 Desember 2022.





Loading...