Thursday, 25 Apr 2024

Unik Tapi Nyata, Deddy Mizwar Obati Asam Urat dan Gula Darah dengan Petai

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Deddy Mizwar adalah seorang aktor yang sudah menghasilkan sejumlah film dan sinetron. Pada usianya ke 67, ia masih terlihat aktif dan bugar untuk tetap produktif di dunia hiburan. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini juga terus menjaga kesehatan tubuh. Uniknya, ia menggunakan petai sebagai terapi untuk mengontrol gula darahnya.

Kepada Andre Taulany, Deddy Mizwar mengungkap proses terapi petai yang ia sedang jalani saat ini.


Read More : MAMANGBET 5 Makanan Tinggi Serat, Bagus untuk Kesehatan Pencernaan dan Mencegah Gangguan Pencernaan

“Biasanya nih tiap hari gua makan petai. Gua lagi terapi petai. Petai rebus,” kata Deddy Mizwar kepada Andre.

Ia juga mengungkap kalau kulit petai juga ia konsumsi. Deddy Mizwar meyakini makan petai mampu mendatangkan manfaat baik bagi tubuh.

“(Petai) itu bagus buat nurunin asam urat. Kulitnya. Kalau petainya itu (buat) gula darah. Jadi stabil gula darah kita,” jelas Deddy Mizwar.



Read More : Jaga Kesehatan dan Kekuatan Tulang dengan Mengonsumsi Rumput Laut, Begini Cara Membuatnya

“Jadi hari pertama makan, kencing kita bau sampai hari keempat kelima itu udah enggak bau. Karena detoks. Empat hari detoks pete, racun-racun di tubuh keluar. Khususnya gula darah jadi stabil apalagi kalau kita kerja suka makan sembarangan,” tambahnya.

Deddy Mizwar terlihat membawa petai dalam sebuah kotak. Ia menjelaskan kalau ia selalu membawa petai kemana. “Asam urat itu begitu minum hari pertama kedua itu dropnya terasa,” katanya.





Loading...