Thursday, 02 Feb 2023

Kenalan Dengan 6 Karakter Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore!

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang mulai hari ini, Rabu, 13 April di bioskop Indonesia. Film ini melanjutkan pengisahan Newt Scamander dan kawan-kawan dalam menghadapi Grindelwald.

Empat tahun berlalu sejak film keduanya dirilis pada tahun 2018. Disutradarai David Yates, kali ini hubungan Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald menjadi fokus utama.


Read More : Mengenal Kebudayaan Orang Maluku yang Khas Banget

Berikut adalah sederet karakter dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore:

Newt Scamander
Diperankan Eddie Redmayne, Newt Scamander adalah seorang ahli magizologist yang sudah tampil sejak film pertama Fantastic Beasts. Ia dipercaya oleh Dumbledore untuk menghentikan rencana Grindelwald namun ia juga baru mengetahui banyak hal dalam perjalanan tersebut.

Albus Dumbledore
Karakter Albus Dumbledore diperankan Jude Law di mana ia sangat mengenal sosok Gellert Grindelwald. Sayangnya, Dumbledore tidak bisa melawan Grindelwald karena sumpah darah di antara mereka. Dumbledore memberi tugas kepada Newt Scamander dan timnya untuk menemui Grindelwald sebelum dunia sihir hancur.

Gellert Grindelwald
Karakter Grindelwald dilakoni Mads Mikkelsen dan menggantikan Johnny Depp. Ia bertekad ingin menguasai dunia sihir mengingat ia sudah memiliki pengikut yang fanatik dan masif. Dia percaya penyihir jauh lebih unggul dibandingkan Muggle atau manusia.



Read More : Manfaat Bunga Cempaka untuk Kesehatan, Bisa Obati Radang Gusi

Queenie Goldstein
Diperankan Alison Sudol, Queenie adalah penyihir yang jatuh cinta kepada muggle bernama Jacob Kowalski. Hubungan mereka dilarang oleh dunia sihir Amerika sehingga Queenie memilih bergabung dengan tim Grindelwald.

Jacob Kowalski
Jacob merasa hidupnya hancur setelah ditinggalkan Queenie yang memilih bersama Grindelwald. Namun sebuah kesempatan mempertemukannya dengan Queenie dan benih cinta itu mulai hidup lagi. Jacob juga dibantu Newt Scamander dan teman-teman lainnya.

Credence Barebone
Dibintangi Ezra Miller, sosok Credence adalah penyihir yang misterius. Ia diminta Grindelwald untuk sebuah misi tapi perjalanan itu menyadarkan hidup orang-orang di sekitarnya juga turut terancam. Credence juga mendapatkan namanya kembali dari Grindelwald yaitu Aurelius Dumbledore.





Loading...
Related News