Wednesday, 18 May 2022

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Seru untuk Pecinta Kulinar Nusantara, Warung Aceh Jame

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kuliner Indonesia memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Kekayaan rasa, berlimpahnya rempah, beragamnya jenis, menjadi kombinasi lengkap untuk berbagai masakan di Nusantara.

Tidak terkecuali masakan-masakan dari ujung barat Indonesia, Aceh. Mie Aceh, Nasi Goreng Aceh, Martabak Telur Aceh, Kopi Aceh Gayo, dan sederet kuliner lezat yang sekarang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan terjangkau di Warung Aceh Jame.


Read More : 7 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan di Jabodetabek

Warung yang baru dibuka jelang Ramadan pada 31 Maret 2022 ini terletak di Jl. Duren Tiga Raya No.17, RW.007 Jakarta Selatan. Buat kamu yang mencari tempat berbuka puasa, tempat ini bisa menjadi pilihan menarik.

Warung Aceh Jame memiliki tempat yang luas, dan yang terpenting ramah untuk keluarga. Hal ini terlihat dari tersedianya ruang smoking dan non-smoking yang relatif cukup luas. Selain lokasi yang sangat strategis, Warung Aceh Jame juga sangat dekat dengan fasilitas ibadah yaitu Mushalla.

Warung Aceh Jame didirikan oleh anak muda kreatif bernama Juanda Maulana. Betapa tidak, ia merupakan seorang karyawan. Namun, berani mengambil keputusan, ia rela menghabiskan tabungannya untuk bisnis pertamanya ini.

“Selama ini saya bermain di zona nyaman, menjadi karyawan. Sekarang ingin keluar zona nyaman, kata siapa karyawan tidak bisa jadi pengusaha”, tutup Juanda.



Read More : Keindahan Pulau Kumala, Wisata Tenggarong Yang Nyaman Untuk Liburan Keluarga

Juanda Maulana, dalam kesempatan launching ini mengatakan, “Kita membangun Warung Aceh Jame dengan visi Bring Aceh Vibes to All The World. Dunia sudah mengetahui kekayaan kuliner Indonesia seperti rendang dari Padang, kini giliran Aceh juga bisa mempopulerkan cita rasa otentiknya dengan beragam menu andalan.”

Benar saja, di Warung Aceh Jame dapat kita temukan beragam kuliner Aceh yang sangat beragam. Selain rasanya yang lezat di lidah, harganya juga sangat terjangkau. “Kami berusaha menghadirkan pelayanan terbaik, dengan fasilitas yang mencukupi. Semoga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong buat siapa saja, bisa untuk keluarga, anak muda, dll”, tambah Juanda.





Loading...