Wednesday, 18 May 2022

Buntut Pakai Barang Palsu, Song Ji A 'Single's Inferno' Hapus Isi Instagram dan YouTube

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  YouTuber Song Ji A menghapus seluruh isi postingan Instagram dan YouTube-nya pada Senin, 24 Januari. Selebgram yang dikenal sebagai Freezia ini masih menjadi perbincangan setelah ketahuan mengenakan barang palsu.

Nampaknya netizen terus merundung Song Ji A sehingga dia menghapus seluruh konten di Instagram dan YouTube-nya. Pada hari yang sama, dia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya duduk di atas sofa.


Read More : Pengguna Google Play Store di Rusia Dilarang Unduh dan Perbarui Aplikasi Berbayar


 
“Saya mengakui semua adalah kesalahan saya. Ketika saya memikirkan masa lalu, saya berpikir betapa saya menyedihkan,” kata Song Ji A.

“Awalnya, saya membeli (barang palsu) karena itu lucu. Dan saya menerima banyak cinta dan perhatian dari orang lain. Saya seharusnya merenungkan ketika orang-orang mendukung saya - tapi saya terlalu fokus dengan potret fisik Song Ji A. Saya sangat minta maaf,” katanya.

Sebelumnya, nama Song Ji A mulai populer setelah tampil dalam acara Single’s Inferno di Netflix. Di sana ia terlihat kerap mengenakan pakaian bermerk mahal seperti Chanel dan Dior.



Read More : Bucin, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah Satu Sama Lain



Akan tetapi, seorang netizen mendapati Song Ji A ternyata mengenakan barang palsu dan mengunggah bukti. Tidak butuh waktu lama, Ji A mengonfirmasi hal tersebut dan meminta maaf kepada publik.

Kritik terus bergulir kepada Song Ji A sehingga CEO tempat agensi Song Ji Ah menghapus seluruh konten yang berkaitan dengan sang artis. Namun mereka enggan berkomentar atas kontroversi artis mereka.

Song Ji A mengakui memakai pakaian palsu tapi palsu adalah sebuah kesalahan. Sebagai YouTuber, dia merasa merusak image brand dan mengecewakan banyak orang.





Loading...