Wednesday, 18 May 2022

Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Terbaru Arnold Schwarzenegger

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Aktor Arnold Schwarzenegger mengalami kecelakaan mobil pada Jumat, 21 Januari. Diketahui kecelakaan ini terjadi tidak jauh dari rumahnya di daerah Sunset Boulevard. Schwarzenegger yang sedang mengendarai mobil SUV GMC Yukon hitam menabrak Prius merah hingga mobil sang aktor berada di atas kap mobil.

Wanita yang mengendarai mobil Prius disebut mengalami pendarahan di kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Arnold Schwarzenegger pun berkoordinasi dengan polisi dan memperhatikan kondisi wanita tersebut.


Read More : Pengguna Google Play Store di Rusia Dilarang Unduh dan Perbarui Aplikasi Berbayar

Selain SUV dan Prius, ada dua mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan termasuk sebuah Porsche putih yang menabrak mobil Arnold Schwarzenegger.

Melansir TMZ, aktor 74 tahun berada dalam kondisi baik-baik saja setelah kecelakaan. Arnold terlihat bersama temannya, Jake Steinfeld di lokasi kejadian.



Read More : Bucin, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah Satu Sama Lain

“Dia (Arnold Schwarzenegger) dalam kondisi baik, perhatiannya saat ini adalah wanita yang sedang terluka karena kejadian ini,” kata sebuah sumber kepada People.

Kecelakaan ini sedang diselidiki lebih dalam oleh Kepolisian Los Angeles. Tidak ada alkohol dan obat-obatan yang menjadi alasan dari kejadian tersebut.





Loading...