Saturday, 29 Jan 2022

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID -  Penyanyi Vidi Aldiano dan bintang film Sheila Dara resmi menjadi sepasang suami-istri. Pasangan ini menikah pada Sabtu, 15 Januari 2022 dengan disaksikan oleh kerabat dan sahabat.  
 
Meski terlihat agak tegang sebelum mengucapkan ijab kabul, namun Vidi Aldiano berhasil melalui momen sakral pengucapan ijab dan  kabul di hadapan pengulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan lancar.

Vidi memberikan mas kawin kepada Sheila Dara berupa uang 1.000 US Dolar dan 501 Poiunsterling tunai. Ijab dan kabul dilakukan antara Rasjwadi Tanjung sebagai ayah kandung Sheila Dara dengan Oktavia Aldiano atau lebih dikenal sebaga Vidi Aldiano.


Read More : Tren Warna Rambut Tahun 2022 Untuk Tampilan Cantik dan Percaya Diri

"Ananda Oxavia Aldiano, saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha binti Rasjwadi Tanjung dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," kata Rasjwadi Tanjung.  

Vidi Aldiano tampak tegang sebelum akad, namun keteganganitu cair  setelah usai akad nikah. (Foto ist)

Ucapan ini langsung disambut oleh Vidi dengan satu tarikan nafas tanpa ada salah atau kekeliruan dalam ucapan. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila binti Rasjwardi Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vidi saat ijab kabul. Ucapan hamdallah  (alhamdulillah) langsung membahana di seantero ruangan setelah kedua saksi menyatakan sah. 

Sebelum akad nikah digelar, Vidi dan Sheila telah lebih dulu menggelar serangkaiana cara seperti  pengajian, sungkeman, siraman, hingga ngeuyeuk seureuh. Momen-momen tersebut bisa disaksikan melalui laman media sosial yang dishare oleh pihak management Vidi dan juga Sheila.  



Read More : Indonesia Bercita-cita Menjadi Pusat Produksi Vaksin Global

Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengawali tahun 2022 dengan menikah. (Foto Ist)

Untuk tunangan keduanya digelar pada 1 Desember 2021 di kawasan Hutan Kota by Plataran, Senayan Jakarta Pusat. Dalam acara tunangan itu hadir rekan mereka seperti Afgansyah Reza, Bunga Citra Lestari, Rossa, hingga Chef Renatta.

 





Loading...