Thursday, 25 Apr 2024

Sederet Hidangan Paling Populer di Tahun 2021

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sepanjang tahun 2021 banyak tren kuliber yang membantu kita melewati tahun pandemi lagi. Di bawah ini adalah beberapa suguhan paling populer tahun ini di kalangan penggemar kuliner di Indonesia dan di seluruh dunia.

Churros

Masakan Spanyol dan Portugis sudah menjadi sajian populer, tetapi tren baru di Korea Selatan meningkatkan popularitasnya.  

Croffle

Perpaduan antara croissant dan waffle, hidangan lezat ini menjadi favorit karena teksturnya yang renyah. Sempurna untuk dinikmati untuk sarapan, atau sepanjang hari, sungguh.

McDonald's BTS

McDonald's K-poped dunia setelah berkolaborasi dengan fenomena boyband Korea Selatan BTS dalam memproduksi makanan BTS, yang orang-orang — terutama penggemar — tidak bisa menahan diri untuk menggigitnya.  


Read More : Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

Permen Dalgona

Permen Korea Selatan menjadi hit setelah sebuah episode dari serial Netflix Squid Game di negara tersebut yang memamerkan permen tersebut. Menariknya, hampir semua orang bisa membuat permen Dalgona di rumah karena bahannya hanya gula dan soda kue, serta sedikit kesabaran dan kreativitas.   

Kotak Makanan Penutup

Kotak makanan penutup mendapatkan popularitas di media sosial setelah banyak yang disebut influencer mengunggah video tentang cara membuatnya. Item populer termasuk beludru merah, kue coklat, tiramisu dan juga berbagai keju.

Roti Bawang Putih Korea

Makanan jalanan Korea benar-benar enak. Gurih, cheesy, creamy dan herby, roti bawang putih Korea juga cukup mengenyangkan.   

Samyang Carbonara

Samyang Carbonara adalah perpaduan lezat antara Korea Selatan dan Italia. Memasaknya dengan gaya Carbonara memberikan kehalusan pada hidangan mie pedas, menambahkan tekstur krim yang kaya.  





Loading...