Saturday, 20 Aug 2022

Dalam Sebulan, Bryan Adams Positif COVID-19 Dua Kali

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Penyanyi Bryan Adams mengalami positif COVID-19 untuk kedua kalinya. Kabar ini ia bagikan secara langsung lewat media sosial pada Kamis, 25 November.

Bryan Adams terlihat mengenakan masker dan menjelaskan dia harus ke rumah sakit karena kondisi ini. "Saya baru saja tiba di Milan dan saya dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya dalam sebulan. Jadi saya akan ke rumah sakit,” kata Bryan Adams.


Read More : Dua pesawat bertabrakan di udara di California Utara, 2 orang tewas

Kurang dari sebulan, Bryan Adams didiagnosa positif COVID-19 pada 30 Oktober lalu namun kondisinya sudah membaik.

Sayangnya, lagi-lagi Bryan Adams diharuskan ke rumah sakit mengingat ia sudah berusia 62 tahun. Dia sendiri mengakui kalau sudah menjalani vaksin.



Read More : Penyerang Salman Rushdie, Matar, terkejut bahwa sang penulis selamat

Karena kondisi ini, Bryan Adams batal tampil dalam acara Rock and Roll Hall of Fame dimana dia dijadwalkan menyanyi It’s Only Love.

Saat ini, Adams juga sedang berada di Itali untuk sebuah acara fotografi mengingat dia juga seorang fotografer. Di samping kesenangannya bermusik, Adams juga senang memotret musisi lainnya di antara Cher, Grimes, dan Jennifer Hudson. Pihak Bryan Adams menyatakan saat ini ia masih berada dalam kondisi yang baik dan tidak memiliki gejala.





Loading...