Saturday, 29 Jan 2022

Keluarga Pencuri Terperangkap di Acara WSBK Mandalika

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Polisi pada Rabu berhasil menangkap sindikat pencopet yang beroperasi di ajang Mandalika World Superbike (WSBK) akhir pekan lalu. Pencuri ini awalnya berasal dari Jakarta dan ditemukan pada hari terakhir acara pada hari Minggu.

Dari keempat orang tersebut, tiga di antaranya merupakan keluarga yang terdiri dari ayah DC (45) istri LA (41) dan anak perempuan (24). Sedangkan satu pencuri lainnya adalah tetangganya AW (34). Salah satu pencuri tertangkap basah oleh salah satu petugas keamanan di tribun penonton Mandalika, yang berujung pada penangkapan seluruh sindikat.


Read More : Pria Asal Jakarta Ini Nekat Memperdagangkan Gadis Muda Dari Jambi

Komisaris Polisi Nusa Tenggara Barat (NTB) Hari Brata mengatakan, para pencuri itu mengkhususkan diri dalam mencuri dompet penggemar balap yang tidak diketahui dalam acara motorsport karena mereka sebelumnya telah melakukan kejahatan di Sirkuit Sepang Malaysia. 

“Mereka adalah spesialis yang melakukan kejahatan dalam peristiwa semacam ini seperti di Sirkuit Sepang di Malaysia dan di Singapura. Mereka sering beroperasi di Batam yang berhasil mencuri puluhan ponsel,” kata Hari, Rabu, dilansir Antaranews.



Read More : Guru Mengaji di Tarakan Ajak 5 Muridnya Nonton Timnas, Ternyata Modus Ingin Begituan di Toilet

Pencuri akan melakukan kejahatan mereka tanpa diketahui karena mereka akan melakukan kegiatan yang mirip dengan penggemar balap normal karena mereka juga akan membeli tiket dan bahkan memesan hotel terdekat di mana mereka akan menginap untuk acara hari itu. 





Loading...