Saturday, 20 Apr 2024

Hujan Deras Akibatkan Banjir di Kota Samarinda Hari Ini

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Curah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang melanda sejumlah wilayah Kota Samarinda, Kalimantan Timur sejak dini hari hari ini, 18 Oktober, mengakibatkan banjir sekitar pukul 07.00 WIB.

“Sejak dua jam yang lalu, atau sekitar pukul 8 pagi, kami terjebak di sini,” kata seorang pengendara mobil Murdino yang tidak bisa melewati jalan tersebut karena tergenang air di pertigaan Mugirejo, Samarinda hari ini.

Murdino bukan satu-satunya pengemudi mobil yang terjebak di Jalan DI Panjaitan karena puluhan mobil antre di jalan yang sama.


Read More : Sahabat Pengadilan Di Mata Pendukung Prabowo Dan Ganjar Hendrawan Supratikno Amicus Curiae Vitamin Bagi MK

Banjir bahkan melumpuhkan jalur Samarinda-Bontang. Di Bukit Alaya, puluhan mobil juga antre karena kendaraan di depannya terendam banjir.

Sejumlah rumah tinggal dan pertokoan juga terendam banjir, seperti toko buah di Jalan DI Panjaitan yang terendam banjir setinggi 40 sentimeter. Menurut pemilik toko, banjir mulai masuk ke rumahnya sekitar pukul 8 pagi

Di Gang Bugis, Desa Mugirejo, banjir menggenangi rumah warga setinggi 30 sentimeter.



Read More : Prabowo Larang Pendukungnya Turun Ke Jalan

Kawasan kota Samarinda yang terendam banjir akibat hujan deras antara lain Jalan Gerilya, Jalan Abdul Wahab Sjahranie, Jalan Pasundan, Jalan Kadrie Oening, Jalan Cendana, Jalan Cipto Mangunkusumo, kawasan Lempake, kawasan Sempaja, Jalan Damanhuri, kawasan Taman Agung, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Ahmad Yani, Jalan Suryanata, dan kawasan Gunung Lingai.





Loading...
Related News