Monday, 18 Oct 2021

Kasus Covid-19 Menurun, Warung Remang-Remang Kembali Muncul 

news24xx


Camat Payung Sekaki FauzanCamat Payung Sekaki Fauzan
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID -Kasus Covid-19 di kota Pekanbaru melandai dan terus mengalami penurunan. Sehingga Kota Bertuah saat ini menerapkan PPKM level 2 yang sebelumnya sempat PPKM level 4.

Seiring kurangnya pembatasan kegiatan masyarakat ini, Warung remang-remang kembali bermunculan di Kota Pekanbaru khusunya di wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

Read More : Utamakan Lansia, Pemko Pekanbaru Aktifkan Bus Vaksinasi Keliling

Melihat kondisi ini, aparatur Kecamatan Payung Sekaki bersama TNI dan Polri rutin menggelar razia di Warung yang rentan terjadinya praktik prostitusi. 

"Kami bersama kepolisian dan TNI rutin menggelar razia warung remang-remang yang diduga ada praktik prostitusi dan menjual minuman beralkohol. Pasalnya, masih ada warung remang-remang yang kembali beroperasi saat ini," kata Camat Payung Sekaki Fauzan, Selasa (12/10/2021). 


Read More : Kadiskes Riau : Masyarakat Jangan Takut Berobat ke RS dan Pemeriksaan Covid-19

Sebenarnya, razia rutin digelar sejak awal pandemi. Namun, pemilik warung masih ada yang nekat. "Kami akan berkordinasi dengan pihak Satpol PP menindaklanjuti warung remang-remang yang masih nekat beroperasi," ucap Fauzan.

Fauzan menambahkan walau kasus covid mengalami tren penurunan, namun pihaknya masih tetap melakukan antisipasi. karena warung remang-remang ini tidak menerapkan protokol kesehatan, dan juga tidak memiliki izin operasi sehingga pihaknya akan terus melakukan penertibpan. (almi fitri)
 





Loading...