Wednesday, 24 Apr 2024

1000 Dosis Vaksin Tahap Pertama dari Kadin Inhil untuk Percepatan Vaksinasi

news24xx


Edy Indra KesumaEdy Indra Kesuma
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Untuk mempercepat proses vaksinasi dan mencapai target nasional. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan vaksinasi tahap 1 dosis pertama pada Sabtu 11 September 2021 kemarin. 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Inhil melalui Dinas Kesehatan dan UPT Puskesmas. 

“Sabtu kemarin kami akan lakukan vaksinasi tahap 1 dosis pertama,” sebut Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma, Minggu 12 September 2021. 



Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut


Pria yang akrab disapa Edy ini menuturkan bahwa untuk vaksinasi tahap 1 ini diperuntukkan bagi 1.000 orang pendaftar online yang telah mendaftar melalui Google Formulir  yang dibuka oleh Kadin Inhil.


“Untuk vaksinasi tahap 1 untuk dosis pertama kami terlebih dahulu berikan kepada 1.000 orang yang telah mendaftar,” sebut Edy.

Edy juga mengatakan bahwa 1.000 orang tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua tempat pelaksanaan vaksinasi.

 

"Untuk yang umum akan dilaksanakan di PSMTI Inhil yang berada di Jalan Pekan Arba dan untuk mahasiswa akan difokuskan di Kampus Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang berada di Jalan HR Soebrantas Tembilahan,” jelasnya. 

Selain itu, ada juga untuk beberapa masyarakat yang berada di Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Guntung dan Kecamatan Reteh yang akan dilaksanakan di Puskesmas setempat. 

Edy menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan program kerjasama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kadin Provinsi Riau.




Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO

"Ini merupakan kerjasama OJK dan Kadin Riau,” sebutnya.

Selain itu Edy mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menggandeng beberapa organisasi untuk menyukseskan kegiatan ini seperti APKL, Unisi, PWI dan lain-lain. (almi Fitri)


 





Loading...