Monday, 20 Sep 2021

Kereta Api di Bandara Soekarno-Hatta Kembali Beroperasi Sejak Hari Ini

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID -  KA Bandara Soekarno-Hatta kembali beroperasi mulai hari ini, 1 September, setelah sempat ditutup selama 1,5 bulan akibat pandemi Covid-19.

"Kereta bandara Railink berhenti beroperasi sekitar 1,5 bulan dan mulai 1 September kami siap beroperasi kembali," kata Pj Direktur Operator Kereta Api PT Railink Anggoro Triwibowo dalam keterangan tertulis hari ini.


Read More : Pakar Meramalkan Situasi Covid-19 Menjelang Lanjutan PPKM

PT Railink menghentikan sementara pengoperasian kereta api Bandara Soekarno-Hatta mulai 21 Juli hingga 31 Agustus 2021, dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menekan penularan virus corona yang menyebabkan Covid-19 di Tanah Air.



Read More : Jenazah Narapidana Kebakaran Penjara Tangerang Asal Portugis Diserahkan ke Kedutaan

Sejalan dengan beroperasinya kembali kereta tersebut, perusahaan menawarkan diskon tiket sebesar 76 persen. Harga tiket akan berkisar dari Rp5.000 hingga Rp35.000 selama masa promosi. Kereta akan melayani 20 perjalanan dalam sehari, mulai pukul 05:37 hingga 18:49 

Anggoro berharap dengan beroperasinya kembali KA Bandara dengan tarif promo dapat mendongkrak minat masyarakat untuk menggunakan transportasi massal sebagai penunjang mobilitas sehari-hari mereka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.





Loading...