Monday, 18 Oct 2021

Hakim Spanyol Mendapat Bukti yang Cukup Untuk Menjerat Penyanyi Pop Shakira Dalam Kasus Penipuan Pajak

news24xx


Foto : The Jakarta PostFoto : The Jakarta Post
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Seorang hakim Spanyol telah melihat bukti yang cukup untuk penyanyi Kolombia Shakira untuk diadili karena penipuan pajak, sebuah dokumen pengadilan yang dirilis pada hari Kamis mengatakan.

Hakim Marco Jesus Juberias telah menyelesaikan penyelidikan pra-persidangan atas tuduhan jaksa bahwa penyanyi tersebut gagal membayar pajak hingga 14,5 juta euro (USD17,2 juta) atas penghasilan yang diperoleh antara 2012 dan 2014. Ini adalah langkah awal sebelum persidangan. diatur.


Read More : Pria Pembunuh Sopir Taksi Pasien Jiwa, Pernah Diancam Akan Ditembak Massal

"Dokumen yang dilampirkan pada gugatan itu adalah bukti kesalahan yang cukup untuk melanjutkan proses," kata hakim dalam dokumen pengadilan.

Sementara jaksa mengatakan Shakira tinggal di wilayah Catalonia selama tahun-tahun itu, perwakilannya berpendapat dia tidak tinggal di Spanyol sampai 2015 dan telah memenuhi semua kewajiban pajaknya.

Perwakilan Shakira di Spanyol mengatakan dalam sebuah pernyataan email pada hari Kamis bahwa dokumen pengadilan adalah "langkah yang diharapkan dalam proses" dan bahwa tim hukum penyanyi "tetap percaya diri dan sepenuhnya kooperatif dengan pengadilan dan tidak akan berkomentar lebih lanjut".



Read More : Indonesia Buka Kembali Penerbangan Internasional dari 19 Negara ke Bali dan Kepulauan Riau

Penyanyi berusia 44 tahun dan bek FC Barcelona Gerard Pique telah bersama sejak 2011 dan mereka memiliki dua anak.





Loading...