Monday, 20 Sep 2021

Wow! Pria Ini Dapat Orderan 36 Paket Makanan, Dijemput Dengan Menggunakan Helikopter

news24xx


Foto : MstarFoto : Mstar
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Sangat jarang orang menggunakan helikopter untuk mengambil pesanan makanan. Namun hal aneh terjadi di Padang Ipoh di Ipoh, Jumat.

Sebuah helikopter terdeteksi mendarat untuk menerima pesanan 36 paket makanan dari rumah makan terkemuka di kota negara bagian itu. Kehadiran helikopter yang membawa dua orang yang terbang dari Kuala Lumpur yang diduga milik perusahaan swasta itu mengejutkan publik saat mendarat di lapangan sekitar pukul 09.55.


Read More : Sydney Cabut Jam Malam, Warga yang Tidak Divaksin, Tidak Bisa ke Kafe dan Restoran

Seorang juru bicara rumah makan tersebut yang menolak disebutkan namanya, membenarkan menerima pesanan 36 paket nasi dengan ayam, daging, dan telur asin dari pelanggan di Kuala Lumpur.

Awalnya dia ragu apakah pemesanan itu benar atau lelucon karena diberitahu pesanan akan diambil menggunakan helikopter.

“Saya juga skeptis karena belum pernah ada pelanggan yang memesan dengan helikopter. Namun, saya kaget karena ternyata pesanan makanan itu memang dibawa dengan helikopter," katanya.

Menurut dia, ini pertama kalinya pesanan diambil menggunakan helikopter dan disebut-sebut sebagai pesanan paling mewah.

"Meski begitu, saya tetap menagih makanan dengan harga jual yang sama yakni RM10 (Rp 35 ribu) per bungkus," katanya.



Read More : Taliban Mengatakan PBB Menjanjikan Bantuan Setelah Bertemu Dengan Pejabat di Kabul

Sementara itu, kepala polisi Perak Datuk Mior Faridalatrash Wahid mengatakan pemeriksaan dengan Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia (CAAM) Ipoh, menemukan bahwa helikopter memiliki izin untuk mendarat di Bandara Sultan Azlan Shah (LTSAS) Ipoh saja.

Namun, kata dia, helikopter tersebut terdeteksi mendarat di Padang Ipoh antara pukul 9.55 hingga 10.15 pagi tadi. "Helikopter itu tidak mendapat izin mendarat di Padang Ipoh. Informasi ini sudah kami salurkan ke CAAM Ipoh," katanya.





Loading...