Saturday, 20 Apr 2024

Olimpiade Tokyo 2020 Membuka Stadion Dengan Ribuan Kursi Penonton yang Hampir Kosong

news24xx


Foto : MstarFoto : Mstar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Olimpiade Tokyo 2020 membuka tirai pada hari Jumat di sebuah stadion dengan ribuan kursi hampir kosong setelah setahun tertunda menyusul pandemi Covid-19. Pelantikan digelar di Olympic Stadium di Tokyo, Jepang.

Sebuah video menunjukkan para atlet berlatih di rumah akibat pandemi yang memulai upacara, selain petasan dan kembang api di udara.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Upacara pembukaan digelar di stadion berkapasitas 68.000 kursi. Beberapa pejabat juga menghiasi pelantikan, termasuk Kaisar Jepang, Naruhito; Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Jill Biden.

Naruhito meresmikan pembukaan Tokyo 2020. Acara olahraga tersebut diprotes oleh banyak warga di Jepang yang khawatir berkumpulnya 11.000 atlet dari seluruh dunia akan menyebabkan infeksi Covid-19. Penyelenggara memperkenalkan aturan ketat seperti melarang pendukung dari luar negeri untuk pertama kalinya dalam sejarah Olimpiade.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Selain itu, penonton lokal juga dilarang memenuhi arena kompetisi.

Atlet, staf pendukung, dan media juga tunduk pada protokol Covid-19 yang ketat termasuk tes skrining berkelanjutan dan pemeriksaan kesehatan setiap hari.





Loading...