Monday, 20 Sep 2021

Citilink Perkenalkan Royal Green: Kelas Ekonomi Dengan Fasilitas Penerbangan Eksklusif

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Maskapai berbiaya rendah Citilink telah meluncurkan Royal Green—penerbangan kelas ekonomi dengan fasilitas eksklusif yang akan beroperasi pertama kali pada Rabu, 28 Juli. Fasilitas tersebut memungkinkan penumpang mendapatkan jarak kursi, jalur cepat, bagasi prioritas, dan mengubah jadwal penerbangan secara gratis .

“Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan penumpangnya, terutama pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra, terutama di tengah pandemi COVID-19,” kata Direktur Utama maskapai, Juliandra Nurtjahjo, pada hari Jumat, 23 Juli.


Read More : Ternyata, Banyak Kalangan Milenial yang Manfaatkan Subsidi Pembiayaan Perumahan

Juliandra mengatakan penumpang Royal Green akan mendapatkan berbagai manfaat tambahan, seperti welcome drink, menu royal, asuransi perjalanan dari SuperShield, dan fasilitas lounge gratis di bandara tertentu.

Penumpang juga akan mendapatkan tambahan LinkMiles, tambahan bagasi olahraga seberat lima kilogram untuk anggota CitiSport, voucher hotel, health kit eksklusif, serta akses Royal Assistant dengan biaya tambahan untuk mempercepat proses check-in hingga proses boarding.

Juliandra mengumumkan bahwa Royal Green akan tersedia untuk pemesanan mulai 23 Juli melalui halaman resmi Citilink.co.id atau aplikasi seluler Citilink betterFly. Orang yang memesan tiket melalui agen perjalanan online atau OTA dapat memilih penerbangan ekonomi premium.



Read More : Sandiaga Uno Tawarkan Empat Insentif Investasi di Sektor Pariwisata

Namun fasilitas Royal Green masih terbatas pada rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Denpasar. Juliandra mengatakan layanan itu akan ditawarkan di rute lain, termasuk Medan dan Makassar, dalam waktu dekat.





Loading...